• Minggu, 26 Juni 2022

Pemudik Asal Garut Tujuan Malang Meninggal Dunia Di Bus

- Rabu, 4 Mei 2022 | 21:35 WIB
Petugas mengevakuasi pamudik yang meninggal di dalam bus (Endang Kusumastuti)
Petugas mengevakuasi pamudik yang meninggal di dalam bus (Endang Kusumastuti)

 

SUARAKARYA.ID: Seorang pemudik berinisial DH, tujuan Malang, Jawa Timur meninggal dunia di dalam bus. Pemudian asal Garut, Jawa Barat itu, meninggal dunia dalam perjalanannya menuju Malang dengan menggunakan Bus Sugeng Rahayu.

Diketahui pemudik yang naik seorang diri. Saat bus sampai di Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah,  korban terjatuh di sela-sela kursi penumpang. Bus kemudian melanjutkan perjalanan hingga Terminal Tirtonadi Solo dan jenazah dievakuasi di terminal tersebut untuk dibawa ke RSUD Dr Moewardi Solo.

"Korban sempat mengeluh sakit perut kepada sesama penumpang saat perjalanan ke Yogyakarta. Oleh kondektur sempat diberikan obat maag," jelas Kapolsek Banjarsari AKP Parjono, Rabu (4/5/2022).

Baca Juga: Begini 7 Cara Cegah Kepadatan Lalin Arus Balik: One Way, RAMS Hingga Rute Alternatif

Selama perjalanan dari Yogyakarta menuju Solo, korban tertidur. Tapi sesampainya di kampus UMS Kartasura korban terjatuh di sela-sela kursi bus.

"Kondektur bus sempat membangunkan penumpang tapi sudah tidak bernyawa. Bus terus melanjutkan melanjutkan perjalanan dan masuk Terminal Tirtonadi Solo," jelasnya lagi.

Kondektur bus langsung melaporkan ke petugas di terminal dan korban dievakuasi ke RSUD Dr Moewardi Solo. Parjono mengatakan saat dicek petugas, korban dipastikan sudah meninggal.

"Korban atas nama Dani, dengan tiket tujuan Surabaya tapi istrinya di Malang," katanya.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yang Lolos SBMPTN UNS, Ini Tahapan Selanjutnya

Kamis, 23 Juni 2022 | 18:19 WIB

Presiden Jokowi Ulang Tahun, Ini Doa Gibran

Selasa, 21 Juni 2022 | 18:32 WIB

DPRD Minta Pemkot Maksimalkan Manfaat CCTV

Senin, 20 Juni 2022 | 17:47 WIB
X