• Selasa, 28 Juni 2022

Libur Lebaran Idul Fitri 1443 H, Kapolda Jatim Cek Penerapan Prokes Di Tempat Wisata

- Selasa, 3 Mei 2022 | 17:05 WIB
Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta cek penerapan protokol kesehatan di tempat wisata (Humas Polda Jatim)
Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta cek penerapan protokol kesehatan di tempat wisata (Humas Polda Jatim)

SUARAKARYA.ID: Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, didampingi Pejabat Utama Polda Jatim, Selasa (3/5/2022) siang, melakukan pengecekan Pos Pam (Pos Pengamanan) dan Pos Yan (Pos Pelayanan) di Kebun Binatang Surabaya (KBS).

Kapolda Jawa Timur menjelaskan, bekerjasama dengan Direktur dan Pengelola Kebun Binatang Surabaya (KBS) melakukan pelayanan kepada masyarakat yang akan berwisata seperti KBS.

Bersama Pejabat utama dan Polrestabes Surabaya memastikan bahwa pelayanan kepada pengunjung dapat dilaksanakan dengan baik salah satunya penerapan aplikasi pedulilindungi pelaksanaan prokes memakai masker dan menjaga jarak.

Baca Juga: Puncak Arus Mudik Bandara Juanda Terjadi Pada H-3 Lebaran

"Kemudian memastikan kapasitas jumlah pengunjung dan sampai saat ini jumlah pengunjung sebanyak 1500 orang. Diperkirakan bisa meningkat sampai sabtu dan minggu nanti," jelas Irjen Pol Nico Afinta, Selasa (3/5/2022) siang.

Kami juga menempatkan beberapa anggota dan membagikan masker kepada masyarakat, harapannya pengunjung pulang nanti senang dan selamat.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pengunjung yang sudah sangat baik untuk menerapkan prokes dengan memakai masker. Harapannya ini dapat dilaksanakan dimana saja, kapan saja bersama siapa saja, prokes menjadi bagian penting dalam menjaga diri dan orang lain," harapnya.

Baca Juga: Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta Canangkan Binmas Reborn Presisi Semeru

Alhamdulillah Untuk jatim sendiri penyebaran Covid-19 atau kasus aktif paling rendah dibandingkan Provinsi lain. Ini salah satunya karena partisipasi masyarakat luar biasa dan terus dipertahankan.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kawasan Timur Indonesia Masuk Kawasan Hijau PMK

Senin, 27 Juni 2022 | 22:50 WIB

Yang Lolos SBMPTN UNS, Ini Tahapan Selanjutnya

Kamis, 23 Juni 2022 | 18:19 WIB
X