• Senin, 27 Juni 2022

Tesy Rusmaan Tekankan Pentingnya Peran Kampus Terhadap Ilmu Kesehatan

- Jumat, 29 April 2022 | 21:50 WIB
Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., mengisi tausiah di Masjid Universitas Bhakti Kencana, Bandung, Rabu (27/4/2022). Jaja/Humpro DPRD Kota Bandung
Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., mengisi tausiah di Masjid Universitas Bhakti Kencana, Bandung, Rabu (27/4/2022). Jaja/Humpro DPRD Kota Bandung

SUARAKARYA.ID: Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., mengisi tausiah di Masjid Universitas Bhakti Kencana, Bandung, kemarin ini.


Acara ini dihadiri pihak yayasan, rektorat, hingga mahasiswa Universitas Bhakti Kencana Bandung.


Tedy mengaku berbahagia menyambut undangan dari Universitas Bhakti Kencana Bandung ini. Sebagai Ketua DPRD, ia selalu bersemangat untuk berdiskusi, terutama dengan mahasiswa.

Baca Juga: Sosong Idul Fitri, Warga Gegap Gempita Ikuti Program Mudik Gratis Pemprov DKI


“Hari ini saya berbahagia. Kebahagiaan saya diundang Universitas Bhakti Kencana. Mudah-mudahan ini bukan undangan pertama dan terakhir. Saya sangat terbuka untuk berdiskusi dengan mahasiswa dan dosen perguruan tinggi, karena peran kampus begitu penting bagi perkembangan dalam memajukan Kota Bandung,” ujarnya, dalam keterangan, Junat (29/4/2022).


Undangan pertemuan dari kalangan kampus membuat semangatnya berlipat-lipat. Karena kalau melihat mahasiswa, ia melihat masa depan bangsa.
Apalagi melihat mahasiswa semangat, dan memenuhi masjid, membuat dirinya semakin optimistis. Tedy menjelaskan, kita bakal punya penerus untuk mewariskan semangat membangkitkan kemajuan kota.


“Karena kebangkitan sebuah daerah hadir karena peran serta mahasiswa dan kampus,” katanya.

Baca Juga: Bekas Walikota Bekasi Rahmat Effendi Segera Diadili Di Pengadilan Tipikor Bandung


DPRD Kota Bandung mengapresiasi keberadaan dan kontribusi Universitas Bhakti Kencana di Kota Bandung. Karena tentu dengan hadirnya perguruan tinggi berkualitas di Kota Bandung akan memajukan kotanya, terutama dengan peran aktif mahasiswa.


“Dengan hadirnya perguruan tinggi di Kota Bandung. Bandung itu Kota Jasa. Dengan kehadiran Universitas Bhakti Kencana Bandung, ekonomi Kota Bandung juga jadi makin bergerak,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yang Lolos SBMPTN UNS, Ini Tahapan Selanjutnya

Kamis, 23 Juni 2022 | 18:19 WIB
X