• Sabtu, 13 Agustus 2022

Mudik Gratis, Partai Golkar Sediakan Armada Bus Untuk Warga Jakarta Pulang Kampung

- Jumat, 29 April 2022 | 21:52 WIB
 Ketua umum Partai Golkar Aerlangga Hartanto (tengah).
Ketua umum Partai Golkar Aerlangga Hartanto (tengah).
 
SUARAKARYA.ID: Hari Raya Idul Fitri kali ini, pemerintah memperbolehkan masyarakat mudik Lebaran. Walau tetap harus menjaga protokol kesehatan,  telah vaksinasi dosis 1,2, serta dosis penguat atau booster.
 
Pada momen Lebaran ini, Partai Golkar mengadakan mudik gratis bagi warga DKI, yang ingin rayakan Idul Fitri di kampung halaman. 
 
Ketua umum Golkar Airlangga Hartanto, saat melepas bus mudik gratis, dari halaman kantor pusat DPP Golkar Slipi, Jakarta Barat, Jumat (29/4/2022) menyatakan rasa syukurnya.
 
 
"Alhamdulilah Idul Fitri tahun ini, kami Partai Golkar, bisa ikut membantu warga DKI yang ingin berkumpul di kampung halaman. Dengan menyediakan  20 unit bus mudik gratis," terangnya. 
 
Dia juga berpesan pada pemudik, agar tidak terlalu mepet waktu mudik. Untuk menghindari kemungkinan terjadinya hal yang tidak diinginkan.
 
Di bagian lain, Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Bambang Hermanto juga menyebutkan, Partai Golkar telah memberangkatkan sedikitnya  20 bus mudik gratis. Dengan tujuan Indramayu, Cirebon, Tegal, Yogyakarta. serta Solo. 
 
 
"Ada 9 bus yang mengangkut pemudik jurusan Indramayu dan Cirebon. Karena komunitas ini yang paling akhir pulang kampung. Kami berharap tahun depan Partai Golkar akan lebih banyak lagi berikan mudik gratis untuk warga Jakarta dan sekitarnya," tuturnya. 
 
Anggota legislatif dapil Indramayu-Cirebon ini juga berharap, agar mudik kali ini semua pemudik aman, selamat, nyaman, serta sehat tiba di tujuan. Karenanya, sesuai anjuran pemerintah, harus tetap patuh pada  protokol kesehatan walaupun telah di lakukan vaksinasi lengkap.***

Editor: Markon Piliang

Tags

Terkini

X