• Minggu, 3 Juli 2022

Menparekraf Sandiaga Uno Cek Posko Mudik Aman & Sehat #diIndonesiaAja Di Terminal Tirtonadi

- Jumat, 29 April 2022 | 17:48 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka saat mengecek posko mudik di Terminal Tirtonadi Solo (Endang Kusumastuti)
Menparekraf Sandiaga Uno bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka saat mengecek posko mudik di Terminal Tirtonadi Solo (Endang Kusumastuti)

 

SUARAKARYA.ID:  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno, bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, mengecek posko mudik Aman & Sehat #diIndonesiaAja di Terminal Tirtonadi Solo, Jumat (29/4/2022).

Saat mengecek, Sandiaga juga menyapa sejumlah pemudik.Dirinya mengajak masyarakat yang mudik melalui Terminal Tirtonadi Sooo memanfaatkan fasilitas posko tersebut.

"Terminal Tirtonadi Solo ini memiliki tagline ‘Bukan Terminal Biasa’  memiliki fasilitas publik yang tidak sekadar untuk menaikkan atau menurunkan penumpang," ujar Sandiaga usai mengecek posko.

Baca Juga: Puncak Arus Mudik, JTTS Via GT Bakauheni Selatan Alami Lonjakan

Tapi juga menawarkan konsep terminal sebagai ruang publik yang ramah lingkungan dengan menjadikan terminal sebagai tempat yang multifungsi.

“Ada hiburannya juga seperti live music dan ini seru banget, ada juga di lantai dua kulinernya. Ini seru banget bukan terminal biasa,” katanya.

Posko dari Kemenparekraf itu tersebar di 15 titik mulai dari Lampung hingga Jawa Timur dan salah satunya di Tirtonadi Solo. Posko Mudik Aman & Sehat #diIndonesiaAja tersebut dibuat   Kemenparekraf melalui Deputi Bidang Industri dan Investasi bersama Deputi Bidang Pemasaran berkolaborasi dengan Kementerian Perhubungan, Enesis Group, Xplorin, dan Traveloka.

Baca Juga: Pangkoopsud I Lantik Tiga Pejabat Utama Koopsud I

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sekarang Cari Tambahan Modal Usaha Lebih Mudah

Jumat, 1 Juli 2022 | 16:45 WIB
X