• Kamis, 30 Juni 2022

Syiar Ramadhan, GMPI Bersama QL Center Distribusikan 1000 Takjil Di Jalan

- Kamis, 28 April 2022 | 21:58 WIB
Berbagi takjil GMPI dan QL Center di jalan (Ist)
Berbagi takjil GMPI dan QL Center di jalan (Ist)

SUARAKARYA.ID: Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) bersama Qonita Lutfiyah Center (QL Center) menggelar pembagian takzil di depan sekretariat DPC PPP, Sawangan, Depok.

Kegiatan tersebut terelasisasi atas ide kolaboratif antara GMPI dan QL Center. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua GMPI Depok, Alfian.

"Kegiatan berbagi takjil ramadhan ini kolaborasi antara GMPI dan QL Center." Ujar Alfian kepada wartawan. Kamis (28/04/22)

Alfian menerangkan bahwa agenda ini sebagai syiar Partai Persatuan Pembangunan (PPP), khususnya GMPI, untuk berbagi manfaat kepada masyarakat.

Baca Juga: Ketua DPR Resmikan Ikon Baru Wisata Religi Dan Keluarga Di Sragen

Baca Juga: Sikap Tegas Erick Thohir Pulihkan BUMN, Larang Direksi Dan Komisaris Mudik Lebaran

"Kita berbagi takjil ini juga sebagai bentuk syiar partai. Agar ada manfaat yang dirasakan rakyat, salah satunya ya berbagi bukaan puasa." Terangnya.

Di bulan yang mulia ini, GMPI dan QL Center berikhtyar melakukan hal-hal yang mengandung efek manfaat. Alfian menambahkan, "Karena ini bulan mulia, kita harus melakukan kegiatan yang mulia juga."

Sebagai informasi turut hadir pada agenda tersebut Sekretaris Jendral Pengurus Pusat GMPI, Rizkiyansyah, Koordinator QL Center, Cokky Guntara, Ketua GMPI Depok, Alfian, Sekjend GMPI Depok, Gaga, Bendahara GMPI Depok, Annisa, dan beberapa pengurus GMPI depok.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PLN Berikan Dompet Sampah Gerobak Motor Listrik

Selasa, 28 Juni 2022 | 18:57 WIB

Kawasan Timur Indonesia Masuk Kawasan Hijau PMK

Senin, 27 Juni 2022 | 22:50 WIB
X