• Minggu, 3 Juli 2022

PWI Gelar Diskusi HUT 23 Tahun Kota Depok, Disayangkan Wakil Pemkot Dan Ketua DPRD Tak Hadir

- Selasa, 26 April 2022 | 07:11 WIB
Ketua PWI Depok Rusdy Nurdiansyah, Ketua DPD LPM Depok Yusra Amir, Mantan Wakil Walikota Depok Pradi S, Anggota DPR Wenny H dan Wakil Ketua PWI Depok Hendrik (Ist)
Ketua PWI Depok Rusdy Nurdiansyah, Ketua DPD LPM Depok Yusra Amir, Mantan Wakil Walikota Depok Pradi S, Anggota DPR Wenny H dan Wakil Ketua PWI Depok Hendrik (Ist)

SUARAKARYA.ID: Peringati HUT 23 Tahun Kota Depok yang jatuh pada 27 April, PWI Kota Depok menggelar diskusi "23 Tahun, Depok Menatap Masa Depan" yang diselenggarakan Senin (25/4/2022) di Kantor PWI Kota Depok.

Adapun sebagai pembicara diskusi yakni Anggota DPR RI, Wenny Haryanto, Ketua DPRD Depok, TM Yusufsyah Putra, Kepala Diskominfo Depok, Manto, Mantan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna dan Ketua DPD LPM Kota Depok, Yusra Amir. Selaku moderator Hendrik Raseukiy (Wartawan Elshinta).

Namun, sangat disayangkan, dua pembicara yakni Ketua DPRD Depok, TM Yusufsyah Putra dan Kepala Diskominfo Depok, Manto tidak bisa hadir dengan alasan jadwal cukup padat.

Baca Juga: Syiar Ramadhan, Erick Thohir Sebut Masjid At Thohir Depok Ikut Membangun Ekonomi Umat

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Depok Tajudin Tabri Harap Ada Pelebaran Jalan Di Pintu Keluar Tol Krukut

"Padahal PWI Kota Depok mendukung penuh untuk memeriahkan dan meyemarakan peringatan HUT 23 Tahun Kota Depok yang sesuai surat edaran Wali Kota Depok, Mohammad Idris yang meminta partisipasi masyarakat dan wartawan, dalam hal ini PWI Kota Depok," ujar Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah dalam sambutannya.

Diskusi diawali pernyataan mantan Wakil Wali Kita Depok, Pradi Supriatna yang juga menyayangkan ketidakhadiran kedua pejabat tersebut, padahal sangat semangat sekali untuk diskusi dengan tema yang cukup menarik ini.

"Sangat disayangkan kedua narasumber tidak hadir. Kalau persoalannya sibuk, kami juga sibuk. Apalagi ini diskusi cukup bagus sekali, cukup tematik untuk peduli Kota Depok kedepan," ujar Pradi.

"Saya semangat sekali untuk datang pada diskusi ini karena saya yakin diskusi ini akan mengeluarkan masukan yang solutif bagi pembangunan kota Depok. Saya pikir akan hadir semua unsur yang diundang demi kemajuan kota Depok. Karena hadir pada diskusi ini juga bentuk kepedulian kita pada pembangunan kota Depok. Ada rasa terpanggil, karena itu di tengah kesibukan apa pun kami sempatkan untuk hadir di sini," kata Pradi.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sekarang Cari Tambahan Modal Usaha Lebih Mudah

Jumat, 1 Juli 2022 | 16:45 WIB
X