• Kamis, 30 Juni 2022

Jelang Hari Raya Idul Fitri, RPH CV Puput Bersaudara Gelar Santunan Anak Yatim

- Senin, 25 April 2022 | 05:13 WIB
Santunan Yatim RPH CV Puput Bersaudara (Ist)
Santunan Yatim RPH CV Puput Bersaudara (Ist)

SUARAKARYA.ID: Jelang hari raya idul fitri Rumah Pemotongan Hewan (RPH) CV Puput Bersaudara berbagi kebahagiaan dengan menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim dan dhuafa di RPH Caringin, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok, Minggu (24/4/2022).

Acara yang dihadiri seluruh karyawan, Camat Pancoran Mas Syaiful Hidayat, Lurah Rangkapan Jaya dan Pengurus PWI Kota Depok itu ditujukan untuk meningkatkan silahturahmi antar management, karyawan dan warga setempat.

"Kami gelar santunan yatim yang Insya Allah akan setiap tahun kami gelar. Kami juga menggelar bukber bersama karyawan dan warga sekitar RPH di RW 04, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecmaatan Pancoran Mas, Kota Depok," ujar Pimpinan CV Puput Bersaudara, H Didik Priyanto, S.Sos.

Baca Juga: Sosong Idul Fitri, Diserahkan Puluhan Paket Ramadan  Bahagia Untuk Ponpes Khusus Yatim Assyafiiyah

Baca Juga: Kartini Milenial, Lina Ozora Sopir Bus AKAP Jakarta-Wonogiri

Menurut Didik kali ini santunan diberikan kepada 70 anak yatim yang menerima bantuan sembako dan THR dari CV Puput Bersaudara, pemasok daging sapi di kota Depok.

"Semua anak yatim yang menerima santunan ini merupakan warga di sekitar RPH Kandang Kepupu. Tepatnya di RW 04, kelurahan Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok" terangnya.

Camat Pancoran Mas, Syaifuk Hidayat mengapresiasi kegiatan santunan ini, karena dinilai sebagai upaya menciptakan hubungan baik antar perusahaan dan warga. "Menyantuni anak yatim tanggung jawab kita semua dan ini sesuatu perbuatan yang dimuliakan Allah SWT," tegasnya.

Acara santunan anak yatim diisi juga dengan pengajian dan ceramah agama oleh Ustadz Damanhuri yang mengajak untuk lebih meningkatkan ibada puasa Ramadhan di 10 hari terakhir ini.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PLN Berikan Dompet Sampah Gerobak Motor Listrik

Selasa, 28 Juni 2022 | 18:57 WIB

Kawasan Timur Indonesia Masuk Kawasan Hijau PMK

Senin, 27 Juni 2022 | 22:50 WIB
X