• Minggu, 25 September 2022

PT BBWM Santuni Anak Yatim Dan Dhuafa Di Empat Desa

- Sabtu, 23 April 2022 | 17:22 WIB
PT BBWM menyantuni anak yatin dan dhuafa di sekitar Kilang Gas LPG Tambun, Babelan, Kabupaten Bekasi. (FOTO: Humas BBWM)
PT BBWM menyantuni anak yatin dan dhuafa di sekitar Kilang Gas LPG Tambun, Babelan, Kabupaten Bekasi. (FOTO: Humas BBWM)

SUARAKARYA.ID: Setiap tahun jelang hari raya Idul Fitri, PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) memberikan santunan dan bingkisan untuk sekitar 60 anak yatim dan dhuafa. Bantuan yang diberikan langsung kepada anak yatim dan dhuafa itu di empat desa di Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Anak yatim dan kaum dhuafa yang mayoritas berdekatan dengan Kilang LPG Tambun PT BBWM menyambut gembira santunan Ramadhan tersebut. Mereka menilai bantuan yang diberikan sangat berarti di tengah Pandemi Covid-19 yang sudah dua tahun terakhir ini.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim," ujar
Direktur Utama PT.BBWM, Prananto Sukodjatmoko, di Bekasi, Sabtu (23/4/2022).

Baca Juga: BBWM Salurkan Bantuan Logistik Ke Tiga Desa Di Babelan Terdampak Banjir

Santunan anak yatin dan dhuafa ini diberikan di empat desa yakni Desa Kedungjaya, Kedung Pengawas, Babelan Kota dan Bumi Bakti.

Perusahaan plat merah ini secara rutin setiap tahunnya memberikan sumbangsihnya kepada anak yatim dan kaum dhuafa di wilayah itu.

"Saya berharap pemberian santunan dan bingkisan dapat meringankan anak-anak yatim dan dhuafa di tengah Pandemi Covid-19 ini," ujarnya.

Baca Juga: Peran Aktif BBWM, Usulkan CSR PT Migas Hulu Jabar ONWJ Untuk Kabupaten Bekasi

Prananto menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim komunikasi, bagian umum dan staf PT BBWM, yang telah bekerja keras sehingga kegiatan santunan berjalan lancar dan sukses.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DKI Gelar Program Pangan Murah Hingga Desember

Jumat, 23 September 2022 | 07:26 WIB

250 Pelajar di Jakarta Ikuti Edukasi tentang Tibum

Rabu, 21 September 2022 | 18:47 WIB
X