• Minggu, 25 September 2022

Pak Ribut Guru Lumajang, Sudah Sukses Malah Putus Dengan Pacar

- Sabtu, 23 April 2022 | 00:16 WIB
Pak Ribut saat tampil di televisi (Youtube Trans TV Official)
Pak Ribut saat tampil di televisi (Youtube Trans TV Official)

SUARAKARYA.ID: Pak Ribut Guru Lumajang yang namanya semakin meroket, ternyata malah putus dengan sang pacar. Sang guru honorer yang menjadi bintang tamu di mana-mana sejak videonya di Tik Tok saat mengajar muridnya tentang kaum Sodom, viral itu, bahkan belum lama putusnya.

Pengakuan itu diungkap Pak Ribut dalam Rumpi No Secret seperti diunggah di Channel Youtube Trans TV Official. "Untuk sementara saya, pacar baru putus. Soalnya ibu waktu masih hidup pernah pesan, nggak usah cepet nikah kecuali sudah mapan," ujar guru honorer asal Lumajang ini saat ditanya host di channel tersebut.

Padahal, kesejahteraan Pak Ribut saat ini jauh melejit dibanding gambaran kehidupan seorang guru honorer di Lumajang. Pak Ribut misalnya mengaku sudah pernah umroh yang biayanya tak bisa dibilang sedikit.

Baca Juga: Guru Honorer Bernama Pak Ribut Ini Pendapatannya Mulai Normal Sejak 3 Bulan Terakhir

Saat ditanya host, perjalanan umrohnya itu berawal saat dirinya bertemu dengan guru besarnya di bidang seni di Malang. "Waktu itu saya ditawari umroh, tapi saya bilang tak punya uang" ujarnya.

Tapi anehnya setelah itu, Pak Ribut yang mengandalkan penghasilan dari dunia seni, persewaan pakaian seni dan karnaval itu, penghasilannya mendadak melejit. Saat karnaval tujuh belasan dia mengaku penghasilannya mencapai 5 kali lipat dari sebelumnya.

Nah, karena ada rejeki mendadak itulah, Pak Ribut merasa tidak ada alasan untuk tidak mengikuti anjuran untuk umroh. Dia bahkan mengaku hanya tersisa waktu 3 bulan untuk mempersiapkan semua keperluan perjalanan umrohnya tersebut.

Baca Juga: Pak Ribut Dan April, Videonya Melejitkan Pendapatan Sang Guru Honorer

Saat ditanya tentang rumahnya yang megah, Pak Ribut mengaku rumah itu merupakan peninggalan orangtuanya. Karena kebetulan berstatus anak ragil, maka rumah itu diwariskan kepada dirinya.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Sumber: YouTube Trans TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penerima BSU, Menaker Tinjau Langsung di Tiga Wilayah

Jumat, 23 September 2022 | 19:51 WIB

Petani Organik adalah Pahlawan Kemanusiaan

Selasa, 20 September 2022 | 15:57 WIB

Kemnaker -  PMI Perkuat K3 di Tempat Kerja

Minggu, 18 September 2022 | 19:58 WIB
X