• Sabtu, 25 Juni 2022

Polisi Bongkar Kasus Pembunuhan Mahasiswa Kedokteran Universitas Brawijaya

- Sabtu, 16 April 2022 | 20:01 WIB
Korban mahasiswa Universitas Brawijaya, semasa hidup (Instagram)
Korban mahasiswa Universitas Brawijaya, semasa hidup (Instagram)

SUARAKARYA.ID: Seorang mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang, Bagus Prasetya Lazuardi (26) ditemukan tewas terbunuh di sebuah lahan kosong Dusun Krajan, Desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Selasa (12/4/2022).

Terduga pelaku pembunuhan berhasil diringkus, setelah polisi menemukan barang bukti mobil milik korban yang dibawa kabur terduga pelaku berinisial ZI. Terduga pelaku ternyata merupakan ayah tiri TS (24), yang merupakan pacar mahasiswa Universitas Brawijaya tersebut.

Menurut Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Lintar Mahardono, kasus pembunuhan mahasiswa Universitas Brawijaya ini terungkap setelah polisi menemukan mobil milik korban.

Baca Juga: Ratusan Pegawai Kontrak Universitas Brawijaya Malang Dilindungi BPJamsostek

Penemuan mobil korban ini berkat bantuan masyarakat. "Awalnya ada informasi dari masyarakat terkait keberadaan mobil ada di Malang," ujarnya.

Selanjutnya polisi berkoordinasi dengan keluarga korban untuk memastikan mobil itu benar-benar milik korban. Mobil yang dipastikan korban itu ditemukan dalam kondisi normal di daerah Malang.

Seperti diberitakan, jazad korban ditemukan dalam posisi telentang dan masih mengenakan pakaian lengkap. Korban juga masih mengenakan jam tangan dan membawa uang Rp150 ribu.

Baca Juga: Pak Ribut Dan April, Videonya Melejitkan Pendapatan Sang Guru Honorer

Menurut informasi dari ayahnya, korban pergi dari rumahnya pada Kamis (7/4/2022) bersama pacarnya yang berinisial TS. Mereka mengendarai mobil Innova warna hitam milik korban.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yang Lolos SBMPTN UNS, Ini Tahapan Selanjutnya

Kamis, 23 Juni 2022 | 18:19 WIB

Presiden Jokowi Ulang Tahun, Ini Doa Gibran

Selasa, 21 Juni 2022 | 18:32 WIB

DPRD Minta Pemkot Maksimalkan Manfaat CCTV

Senin, 20 Juni 2022 | 17:47 WIB
X