• Minggu, 14 Agustus 2022

Bulan Penuh Berkah, KBPP Polri Bukber Dan Berbagi Tali Asih Dengan Insan Pers

- Sabtu, 16 April 2022 | 09:12 WIB
Sekjen DPP KBPP Polri Brigjen (Purn) Siswandi menyerahkan tali asih pada perwakilan insan media.  (Sadono)
Sekjen DPP KBPP Polri Brigjen (Purn) Siswandi menyerahkan tali asih pada perwakilan insan media. (Sadono)

SUARAKARYA.ID: Dewan Pengurus Pusat (DPP) Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) mengadakan buka puasa bersama dan berbagi 197 sembako kepada insan pers kantor pusatnya di Jalan Panglima Polim 1 No 32A, Jakarta Selatan, Jumat (15/4/2022).

Selain dihadiri para jurnalis televisi, media cetak dan online, buka puasa juga dihadiri artis Ibu Kota, seperti Tarzan, Kadir, Kabul (Tessi), Mpok Atik, dan lain lain.

Baca Juga: ASN Pemprov DKI Yang Bukber Bakal Kena Sanksi

“Momentum di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini kita gunakan untuk bersilaturahmi, berbuka puasa bersama. Pada hari ini kebetulan kami mengundang insan media dan artis sesuai program jangka pendek DPP KBPP Polri berbagi rasa tali asih sembako ," ujar Sekjen DPP KBPP Polri Brigjen Pol (Purn) Siswandi di lokasi bukber.

Ketua Umum DPP KBPP Polri Evita Nursanty yang Anggota DPR RI berhalangan hadir sedang karena sedang mempersiapkan diri reses ke Dapil, yaitu Grobogan dan sekitarnya.

Baca Juga: Kapolri Siapkan Strategi Wujudkan Mudik Yang Aman Dan Sehat Bagi Masyarakat

“Sesuai Surat Keputusan KBPP Polri 21 Maret 2021 hingga 2026 mendukung program pemerintah. Kegiatan pembagian sembako wujudkan kebersamaan sudah dilaksanakan sebanyak 116 kali,” terang Siswandi.

Sementara itu, pengurus DPP KBPP lainnya Bambang menambahkan bahwa momentum puasa ini, dalam konteks pribadi sebagai umat Islam, harus bisa melaksanakan ibadah dengan khusu’ yang hubungannya dengan Allah SWT.

“Terlebih kami selain di bawah naungan organisasi Keluarga Besar Putra Putri Polri juga tetap harus mengutamakan dari sisi agama yaitu, Islam dalam hal beribadah yang hubungannya langsung dengan sang Kholiq, meskipun masih dalam situasi pandemi,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT Fajar Paper Terus Terapkan Ekonomi Sirkular

Kamis, 11 Agustus 2022 | 23:21 WIB

Digelar Lomba Kicau Burung Pra Piala Gubernur DKI

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 06:53 WIB
X