• Sabtu, 20 Agustus 2022

Ade Armando Dibezuk Wantimpres, Riuh Dibahas Di Medsos

- Jumat, 15 April 2022 | 07:23 WIB
Ade Armando saat dibezuk anggota Wantimpres. (Instagram @putri_k_wardani209)
Ade Armando saat dibezuk anggota Wantimpres. (Instagram @putri_k_wardani209)


SUARAKARYA.ID: Ade Armando yang masuk rumah sakit pasca hadir di demo 11 April 2022 di Jakarta, memicu simpati berbagai kalangan. Sejumlah kolega menjenguk penggiat sosial ini, salah satunya anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Putri K Wardani.

Kunjungan anggota Wantimpres ini sempat ramai dibahas di dunia maya yang menyebut, mengapa tweet soal kunjungannya di akun twitter Wantimpres itu dihapus. Padahal foto tentang anggota Wantimpres yang membezuk ini juga masih terpajang di akun Instagram @putri_k_wardhani209.

Para netizen di twitter banyak yang mempersoalkan kunjungan ini. Akun @bachrum_achmadi misalnya menuliskan "6 laskar FPI dibunuh wantimpres bisu. Novel Baswedan disiram air keras Wantimpres bisu. Ehh...giliran AA dipukuli, Wantimpres sngt perhatian, bahkan AA dibesuk ke Rumkit. Cakeeeep!"

Baca Juga: Pak Ribut Dan April, Videonya Melejitkan Pendapatan Sang Guru Honorer

Komentar senada juga banyak bermunculan di twitter. Akun @NkoeSaja bahkan menulis "Aparat udah banyak yg tewas mengenaskan sama KKB. Mingkem tuh. Bagi mereka si Ade tuh pahlawan kali ya ?"

Sementara di Instagramnya yang mengunggah foto ini sejak 2 hari lalu, Putri K Wardani menuliskan narasinya dalam bahasa Inggris yang terjemahannya, "Selama puasa dan bulan suci atau ramadhan umat Islam ini semua orang harus menghapus dosa, kebencian, dan hal negatif lainnya".

Anggota wantimpres ini juga mengungkit tentang Paskah bagi orang Kristen yang sudah dekat. "Kematian dan kebangkitan Yesus adalah pengingat bahwa yang lama telah berlalu (dosa, kebencian, dan hal-hal negatif lainnya), yang baru telah datang (kebaikan, kebenaran, cinta, dan semua hal positif)." tulisnya dalam bahasa Inggris.

Baca Juga: Ucapan Lebaran Idul Fitri Menyentuh Hati Ini Bisa Dijadikan Referensi

Berbagai komentar pro kontra pun bermunculan menanggapi unggahan anggota Wantimpres tersebut. Sebagian berharap dan mendoakan agar Ade Armando segera sembuh. Tapi ada juga yang mendoakan dengan arah yang lain.

Akun @akucalonhafiz_id misalnya menuliskan komentar yang ditujukan pada Ade Armando, "semoga setelah ini lebih bermanfaat ilmu komunikasinya, sehingga tidak menggunakan diksi yang menyinggung kerukunan,"

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi Akan Dianugerahi Maritime Award 2022

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 13:11 WIB
X