• Minggu, 25 September 2022

Jelang HUT ke-76 TNI AU, Kosek IKN Gelar Doa Bersama

- Rabu, 6 April 2022 | 23:09 WIB
Foto: Pentak Kosek IKN
Foto: Pentak Kosek IKN

SUARAKARYA.ID: Dalam rangka  menyambut Hari Ulang Tahun ke-76 TNI Angkatan Udara, Kosek IKN menggelar doa bersama bertempat di mushala Al-Ikhlas, Makosek IKN  bagi  anggota yang  beragama Islam, sedang anggota yang beragama Kristen dan Katolik melaksanakan doa bersama di gedung Leo Watimena Mako Koopsudnas bersama dengan anggota Koopsnudnas, Kooopsud I dan Lanud Halim Perdanakusuma,  Rabu (6/4/2022).

Dilaksanakan usai sholat Zuhur berjamaah, doa bersama bagi anggota Kosek IKN yang beragama Islam dipimpin Letkol Sus Arif Budiman, S.Si., M.I.Pol., dengan bersama-sama membacakan Surah Yasin, dilanjutkan dengan doa mohon kelancaran dan keselamatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-76 TNI Angkatan Udara. 

Baca Juga: Donor Darah Kosek IKN Untuk Kemanusiaan

Diwaktu yang sama, bertempat di gedung serbaguna Leo Watimena Koopsudnas, umat Kristen dan Katolik dalam jajaran Koopsudnas melaksanakan ibadah dipimpin Pdt Betieli Waoma, S.Th., dengan mendengarkan khutbah bertema Doa Bersama mendukung  Kelancaran Upacara HUT ke-76 TNI AU.

Pelaksanaan doa bersama bagi agama Islam di mushola Al-Ikhlas dihadiri Komandan dan para Asisten Kosek IKN, sementara doa bersama bagi pemeluk agama Nasrani diikuti pejabat Koopsudnas, Koopsud I dan Lanud Halim Perdanakusuma. (Pentak Kosek IKN) ***

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penerima BSU, Menaker Tinjau Langsung di Tiga Wilayah

Jumat, 23 September 2022 | 19:51 WIB

DKI Gelar Program Pangan Murah Hingga Desember

Jumat, 23 September 2022 | 07:26 WIB
X