• Minggu, 26 Juni 2022

Anggota DPRD Kota Depok Nurhasim Selalu Merakyat Untuk Jaga Suara

- Senin, 28 Maret 2022 | 22:13 WIB
Anggota DPRD F Golkar Kota Depok Nurhasim (Ist)
Anggota DPRD F Golkar Kota Depok Nurhasim (Ist)

SUARAKARYA.ID: Anggota DPRD Kota Depok H. Nurhasim, S.IP dari Fraksi Golkar, kerap melakukan silahturahmi dan dialog guna menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran anggota DPRD yang akan disampaikan ke pemerintah daerah Kota Depok.

Nurhasim sering menerima aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat dan siap diserap anggota dewan Dapil Kecamatan Tapos dan Kecamatan Cilodong Kota Depok. "Saya sudah tiga periode jadi anggota DPRD Kota Depok. 2024 akan yang keempat dan insyaAllah masih di dapil kecamatan Tapos dan Cilodong," kata Nurhasim.

Di mata Nurhasim terjun ke masyarakat merupakan masa penting dan menjadi kewajiban yang dilakukan anggota DPRD untuk turun ke Dapil bertemu konstituen guna menjaring semua aspirasi masyarakat.

Baca Juga: Ketua DPD Partai Golkar Depok Farabi El Fouz Minta Kosgoro 1957 Bentuk PDK Hingga Ke RT-RW

Baca Juga: Crazyrich Muda Indra Kenz, Ayah Pelit, Mama Sempat Masuk Rumah Sakit Jiwa

"Saya selalu dekat dengan masyarakat di dapil saya. Sebenarnya tak hanya masa reses kita dekat dengan masyarakat, hanya masa reses kebetulan jadi kewajiban dengan waktu-waktu tertentu," kata Nurhasim

Menurut Nurhasim, seluruh aspirasi yang disampaikan, baik itu berupa pembangunan, saran masukan maupun pengaduan saat ia bersilahturahmi ke masyarakat akan ditampung dan berusaha diperjuangkan di DPRD.

"Saya orangnya biasa saja. Kadang juga makan di warteg, naik angkot. Di situ saya mendengar keluhan atau saran dari masyarakat," kata Nurhasim.

Saat ini di dapilnya, menurut Nurhasim yang kerap diminta adalah pembangunan turap dan drainase. Maklum di dapilnya ada beberapa wilayah yang kerap banjir dan genangan air. "Selain dari sisi infrastruktur, masalah kemakmuran, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat jadi sorotan juga,"kata Nurhasim.***

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yang Lolos SBMPTN UNS, Ini Tahapan Selanjutnya

Kamis, 23 Juni 2022 | 18:19 WIB

Presiden Jokowi Ulang Tahun, Ini Doa Gibran

Selasa, 21 Juni 2022 | 18:32 WIB

DPRD Minta Pemkot Maksimalkan Manfaat CCTV

Senin, 20 Juni 2022 | 17:47 WIB
X