Skincare T Bikin Mayang Panen Kritikan

- Senin, 28 Maret 2022 | 03:20 WIB
Mayang, adik mendiang Vanessa Angel saat mengomentari dampak menggunakan Skincare T (Instagram @mayaanglf)
Mayang, adik mendiang Vanessa Angel saat mengomentari dampak menggunakan Skincare T (Instagram @mayaanglf)

 

SUARAKARYA.ID: Skincare T yang dipersoalkan Mayang di media sosial, menuai kontroversi. Adik mendiang Vanessa Angel ini mendapat kritik tajam dari netizen usai mengunggah sebagian wajah dirinya yang dipenuhi jerawat gara-gara menggunakan produk yang brand ambassadornya menggunakan Fadly Faisal tersebut.

Dalam akun Instagramnya, Mayang mengunggah foto tentang wajahnya yang dipenuhi jerawat usai menggunakan skincare tersebut. "Bener kok aku ga cantik, aku sadar diri banget. Yang kalian bilang di dm bener. Meyes dengan segala kekurangannya... Sedih tapi yuk kuat yuk, yuk bisa yuk," tulisnya.

Dalam unggahan berikutnya, Mayang terkesan telah menuding Skincare itu yang menjadi penyebab wajahnya penuh jerawat. "Jujurly banget mukaku lagi nggak bagus. Makanya disini aku mau spill skincare yang aku pakai. Aku lihat ini skincare sliweran di FYP dan aku lihat memang reviewnya bagus-bagus dan aku tergiur dong akhirnya aku memutuskan untuk beli," ujarnya.

Baca Juga: Kecelakaan Tunggal, Vanessa Angel Dan Suami Tewas Di Tol Jombang

Dia kemudian menunjukkan aplikasi berisi bukti bahwa dirinya memang membeli produk tersebut dan kini mengaku menyesal. "Aku beneran beli, udah mahal, gak kepake. Yang ada muka gue tambah breakout. Miskin gue gara-gara gini, endorsenya sih sama brand ambassador terkenal se-Indonesia raya," kata dia lagi.

Para netizen menilai skincare t yang dikritik itu menggunakan Fadly Faisal ditunjuk sebagai brand ambassador. Seperti diketahui sebelumnya, hubungan antara kedua keluarga belah pihak memang dikabarkan tengah memanas. "Buat kalian yang liat skincare warnanya merah inisial T please diskip saja. jangan kayak aku yang mukanya breakout," kata Mayang.

Seperti diketahui, Fadly Faisal yang menjadi brand ambassador itu sudah bekerja keras menjadi model dan bintang iklan sejak 2017. Fadly menegaskan tidak pernah mendompleng popularitas sang kakak ipar, Vanessa Angel. Banyak yang curiga kalau Mayang iri pada kesuksesan Fadly. Fans berharap skincare tersebut mempolisikan Mayang atas dugaan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Maharani Prima, Produksi Skincare Yang Disesuaikan Kulit Wajah Di Saat Pandemi 

Salah satu netizen meminta Mayang untuk berbaik hati dan jangan sampai ada kedengkian. "Karena ulah dan perkataan bapakmulah, kamu jadi dibenci orang. Berkembanglah dengan kemampuan masing2 tanpa harus menjatuhkan seseorang..." tulis seorang netizen.

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Sumber: Instagram @mayaanglf

Tags

Terkini

Baca dan Pilih Nama Bayi Perempuan Top Zaman Ini

Minggu, 5 Februari 2023 | 18:04 WIB
X