• Minggu, 2 Oktober 2022

Kapolda Metro: Isi Bulan Ramadhan Dengan Kegiatan Bermanfaat, Jangan Nongkrong Yang Ujung Ujungnya Ribut

- Minggu, 27 Maret 2022 | 21:32 WIB
Peringatan Isra Mi'raj dan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H di Ponpes Ummul Qura Pondok Cabe Tangsel. (B Sadono)
Peringatan Isra Mi'raj dan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H di Ponpes Ummul Qura Pondok Cabe Tangsel. (B Sadono)

 

SUARAKARYA.ID: Peringatan Isra dan Miraj Nabi Muhammad SAW serta menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 diperingati di Ponpes Ummul Qura, Jl. Pondok Cabe Raya Gg. Pesantren, Tangerang Selatan (Tangsel).

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol  M Fadil Imran, dalam sambutannya mengatakan dalam menyambut bulan suci Ramadhan hendaknya dengan sukacita karena Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, Minggu (27/3/2022).

"Kami segenap seluruh jajaran Polda Metro Jaya berkomitmen untuk menciptakan rasa aman dan nyaman agar seluruh umat Islam dapat merayakan bulan suci Ramadan dengan mengambil langkah-langkah menggandeng seluruh lapisan masyarakat," kata Fadil.

Baca Juga: Undang Buruh Dan Wartawan, Kapolda Metro: Pelihara Kamtibmas, Ciptakan Persahabatan Dengan Semua Pihak

Ramadhan, kata Fadil,  hendaknya diisi dengan kegiatan yang bermanfaat, yaitu dengan ibadah. "Jangan diisi dengan nongkrong-nongkrong apalagi Yang namanya SOTR yang ujung-ujungnya ribut dan tawuran," kata Fadil.

Di ibu kota banyak fenomena karena sering ditemukan anak masih kecil sudah diberikan sepeda motor sehingga yang terjadi adalah tawuran yang akan merugikan diri kita sendiri dan mungkin orang lain.

"Saya mengharapkan untuk semua Santri sudah di Vaksin sampai dengan 3 x hal tersebut untuk mendukung program pemerintah," kata mantan Kapolda Jatim ini.

Baca Juga: Kapolda Metro: Stigma Kampung Bahari Sebagai Kampung Narkoba Akan Disulap Jadi Kampung Vaksinasi

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X