• Selasa, 7 Februari 2023

Doni Salmanan, Tukang Parkir Tamatan SD Yang Jadi Crazy Rich Lewat Dugaan Penipuan

- Selasa, 22 Maret 2022 | 10:37 WIB
Doni Salmanan dan Atta Halilintar (Ist)
Doni Salmanan dan Atta Halilintar (Ist)

SUARAKARYA.ID: Siapa sangka Crazy Rich Bandung yang kini jadi tersangka kasus penipuan berkedok binary option Doni Salmanan awalnya merupakan tukang parkir tamatan SD. Kini Doni Salmanan mendekam dipenjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Latar belakang Doni Salmanan yang awalnya adalah tukang parkir tamatan SD ini diungkap mantan istrinya Gigi Ruwanita. Doni Salmanan dan Gigi Ruwanita berkenalan lewat media sosial.

Doni dan Gigi sempat menbangun rumah tangga pada 2019 namun sayang hanya berlangsung satu tahun. Mereka bercerai justru saat Doni Salmanan sukses menjadi penipu dan dijuluki crazy rich.

Baca Juga: Risman, Terkenal Usai Balapan MotoGP Mandalika 2022

Baca Juga: Lewat Karakterdes, DPD Partai Golkar Depok Targetkan 11 Kursi DPRD Di Pemilu 2024

Menurut Gigi Ruwanita mantan suaminya itu mulai berubah saat mengenal dunia trading. Ia menjadi Doni Salmanan yang berbeda dari saat Gigi awal mengenalnya.

"Dia berubah saat mulai mengenal dunia trading. Selain penampilan dan gayanya, ia jadi sosok yang penuh percaya diri," kata Gigi dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV, Senin (21/3/2022).

Banyak hal yang terjadi sejak Doni mengenal dunia trading. Gigi bercerita, ia telah mengenal Doni Salmanan sejak 2012 silam. Kala itu, Gigi menjual ponsel miliknya di media sosial. Doni yang pada saat itu merupakan pembeli Gigi malah mengajaknya berkenalan.

"Awalnya cuma chatting-an biasa, lalu berteman. Itu sempat ada lost contact karena dari 2012 sudah cukup lama. Paling intens itu 2017 waktu Gigi kerja di salah satu perusahaan. Mulai curhat masalah pribadi hingga percintaan," ungkap Gigi.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Disparbud Kota Bekasi Kembangkan Wisata Raftimg

Kamis, 2 Februari 2023 | 08:31 WIB

Diguyur Hujan Deras, Sembilan Ruas Jalan Tergenang

Rabu, 1 Februari 2023 | 20:59 WIB
X