• Minggu, 2 Oktober 2022

Ketua Pengurus Cabang IDI Kota Depok Arif Budiman Bertekad Kembangkan Smart Organization

- Sabtu, 19 Maret 2022 | 13:26 WIB
Pengurus Cabang Ikatan Dokter Indonesia ( IDI) Kota Depok yang dipimpin Arif Budiman, yang bertekad mengembangkan smart organization, dilantik pada Sabtu (12/3/202)2 (G. Windarto)
Pengurus Cabang Ikatan Dokter Indonesia ( IDI) Kota Depok yang dipimpin Arif Budiman, yang bertekad mengembangkan smart organization, dilantik pada Sabtu (12/3/202)2 (G. Windarto)

SUARAKARYA.ID: Ketua Pengurus Cabang Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Depok periode 2022-2025 Arif Budiman bertekad mengembangkan smart organization.

Dalam percakapan dengan Ketua Pengurus Cabang Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Depok Arif Budiman, Sabtu (19/3/2022), smart organization yang hendak diterapkan untuk memudahkan pelayanan kepada anggota.

Jajaran Pengurus Cabang Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Depok, kata Arif Budiman, telah bersepakat pula mengembangkan smart organization.

Baca Juga: Sukseskan MotoGP Mandalika, PLN Sediakan Listrik Berkualitas Dan Andal

Arif Budiman, yang merupakan dokter spesialis mata mengatakan, dalam menjadikan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Depok smart organization pihaknya memiliki sejumlah program. Dari perbaikan data base anggota hingga peningkatan pengetahuan terkait perkembangan ilmu kesehatan yang terbaru.

"Kami akan mengembangkan keilmuan para anggota, salah satunya dengan webinar," ujarnya.

Menurut Arif, di masa pandemi pertemuan tatap muka kapasitasnya dibatasi, namun dengan webinar kegiatan yang digelar bisa diikuti oleh seluruh anggota. Dengan begitu, diharapkan perkembangan ilmu kedokteran dan kesehatan terbaru dapat tersampaikan ke semua.

Baca Juga: 9 Jenis Budaya Betawi Dicatat Sebagai Karya Intelektual Komunal

"Selain itu, kami sebagai pengurus akan memprioritaskan pelayanan kepada anggota yang jumlahnya lebih dari 2.000 orang. Seperti, pengurusan sertifikasi, kompetensi dan rekomendasi," ujarnya.

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Cara Mempersiapkan Rencana Keuangan Untuk Masa Senja

Jumat, 30 September 2022 | 18:17 WIB

Bank bjb Tandatangani Pakta Integritas dengan BPDPKS

Kamis, 29 September 2022 | 12:29 WIB

Sebulan Penuh Ada Pesta Diskon di Solo Great Sale Lho!

Minggu, 25 September 2022 | 19:05 WIB
X