• Minggu, 2 Oktober 2022

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS Berikan Bantuan Alat Musik

- Selasa, 15 Maret 2022 | 10:51 WIB
Foto: Pen Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS
Foto: Pen Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS

SUARAKARYA.ID: Personel Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS yang beragama Kristen melaksanakan ibadah minggu bersama jemaat Gereja GKI Imanuel Wamena, Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua, Minggu (13/03/2022).

Usai melaksanakan ibadah bersama, personel Satgas Kodim Yonif 751/VJS berbagi kebahagiaan dengan menyerahkan bantuan alat musik berupa gitar kepada pihak Gereja GKI Imanuel Wamena.

Menurut Letda Ckm Andreas selaku Dokter Satgas Yonif 751/VJS bahwa penyerahan alat musik ini merupakan wujud nyata personel Satgas untuk lebih mempererat hubungan dengan tokoh agama dan jemaat Gereja GKI Imanuel Wamena.

Baca Juga: Berbagi Kasih Kepada Para Santri, Satgas Kodim Yonif RK 751/VJS Bagikan Baju Koko dan Mukena

“Kami memberikan bantuan alat musik ke Gereja Imanuel yang ada di Wamena karena kami ingin menambahkan alat musik sebagai sarana ibadah di gereja tersebut. Selain ingin menambah amal, kami juga ingin meninggalkan kenangan saat nantinya selesai melaksanakan tugas,” kata Letda Andreas.

Ibu Pdt  Fera Aibini S.si Theologi yang mewakili para jemaat dalam menerima bantuan alat musik gitar tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Satgas yang telah memberikan bantuan alat musik. “Saya mewakili seluruh jemaat Gereja GKI Imanuel Wamena  sangat berterima kasih kepada bapak-bapak tentara yang sedang Satgas,” ucapnya.

“Bantuan alat musik  ini merupakan salah satu sarana dalam melaksanakan ibadah, dan kami selalu berdoa semoga selama bapak-bapak tentara melaksanakan tugas di tanah Papua ini selalu di lindungi serta diberkati oleh tangan Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Ibu Pendeta.

Baca Juga: Peringati Isra Mi’raj 1443 H, Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS Berbagi Kasih Kepada Warga

Dari tempat terpisah, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi selaku Dansatgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS menyampaikan bahwa pemberian bantuan alat musik ini merupakan wujud kepedulian Satgas kepada sarana ibadah yang dibutuhkan oleh jemaat.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Cara Mempersiapkan Rencana Keuangan Untuk Masa Senja

Jumat, 30 September 2022 | 18:17 WIB

Bank bjb Tandatangani Pakta Integritas dengan BPDPKS

Kamis, 29 September 2022 | 12:29 WIB

Sebulan Penuh Ada Pesta Diskon di Solo Great Sale Lho!

Minggu, 25 September 2022 | 19:05 WIB
X