• Minggu, 25 September 2022

Pria Di Kediri Mengamuk, Tiga Tetangga Tewas Dibacok

- Senin, 7 Maret 2022 | 19:00 WIB
Salah satu korban yang tewas dibacok pelaku.
Salah satu korban yang tewas dibacok pelaku.

 

SUARAKARYA.ID: Seorang warga Dusun Bangun Mulyo, Desa Pojok, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri mendadak mengamuk dan membacok keluarga dan tetangga dekatnya sendiri. Tiga orang tewas dan 7 lainnya mengalami luka parah, usai dibacok pelaku bernama Riyanto (35) tersebut.

Menurut salah satu perangkat Desa Pojok, Wates, Kediri, Aris Setiawan, sebelum kejadian, pelaku terlibat pertengkaran hebat dengan ibu kandungnya sendiri Tuminah (60) sekitar pukul 14.30 WIB. "Pelaku menganiaya ibu kandungnya dengan clurit. Sedangkan ayah dan adik kandung mencoba melerai, juga ikut dibacok," ujarnya, Senin (7/3/2022).

Melihat ulah pelaku yang semakin mengganas, para korban langsung berlari ke rumah tetangga. Tapi amukan pelaku justru yang membawa sabit itu semakin menjadi. Tetangga yang mencoba merintanginya langsung dibacok. Ketiga tetangga itu masing-masing bernama Azis, Trinah, Suyanah, akhirnya tewas berlumuran darah.

Baca Juga: Jenasah Anggota TNI Yang Dibacok OTK, Tiba Di Ambon

Usai membacok anggota keluarga dan tetanganya sendiri, pelaku langsung kabur. Polisi yang menerima laporan warga, langsung mendatangi lokasi. Warga tak ada yang berani meringkus pelaku yang kembali pulang masuk ke dalam rumah untuk mandi dan shalat.

Pelaku akhirnya pasrah dan tidak melakukan perlawanan saat diamankan polisi. Selanjutnya, jazad ketiga korban tewas dievakuasi ke RS Bhayangkara Kediri untuk menjalani otopsi. Sedangkan 7 korban yang luka terkena bacokan sabit pelaku, dilarikan ke RS Surya Melati untuk menjalani perawatan.

Baca Juga: Suami Korban Pembunuhan di Warung Dawet, Tewas Terabrak Kereta

Menurut warga sekitar, pelaku yang dikenal rajin beribadah itu mendadak berubah menjadi pendiam sejak seminggu lalu. Pelaku diduga depresi setelah di-PHK dari tempat kerjanya.***

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Terkini

Penerima BSU, Menaker Tinjau Langsung di Tiga Wilayah

Jumat, 23 September 2022 | 19:51 WIB

Petani Organik adalah Pahlawan Kemanusiaan

Selasa, 20 September 2022 | 15:57 WIB

Kemnaker -  PMI Perkuat K3 di Tempat Kerja

Minggu, 18 September 2022 | 19:58 WIB
X