• Minggu, 2 Oktober 2022

Peduli Sesama, Pengacara Natalia Rusli Berbagi Tali Kasih Kepada Pengojek Online Di Kampung Bali, Tanah Abang

- Kamis, 3 Maret 2022 | 08:20 WIB
Natalia Rusli berbincang dengan tukang ojek online di Tanah Abang Jakarta Pusat. (Dok. Pribadi)
Natalia Rusli berbincang dengan tukang ojek online di Tanah Abang Jakarta Pusat. (Dok. Pribadi)

 

SUARAKARYA.ID: Masa sulit yang tengah melanda bangsa akibat pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, menyisakan penderitaan bagi kebanyakan banyak rakyat kecil.  Salah satunya dialami pengojek online yang mengandalkan penghasilan melalui penumpang.

Untuk meringankan beban penderitaan mereka, pengacara Natalia Rusli berbagi kepedulian kepada 100 tukang ojek online (ojol)  yang biasa mangkal di Kampung Bali Tanah Abang Jakarta Pusat. Pendiri Master Trust Law Firm ini memberikan sejumlah uang, pada kegiatan yang diinisiasi Wasekjen PeradiBersatu Nanda,  Rabu (2/3/2022).

Baca Juga: Sudah Tembus Rp810 Juta Lebih, BPJS Ketenagakerjaan Pastikan Tanggung Berapapun Biaya RS Driver Ojek Online

Dari sekian banyak pengojek online tersebut, salah satu diantanya menjadi pusat perhatian Natalia Rusli. Hal ini disebabkan selain merupakan wanita yang tengah hamil 7 bulan, dia juga penyandang tuna rungu. Namanya Indri, warga Depok, Jawa Barat.

Dengan kondisi demikian, Natalia Rusli terketuk hatinya untuk memberikan hadiah spesial kepada ibu anak satu tersebut. Natalia menjanjikan akan menanggung biaya persalinan Indri. Selain itu, Natalia juga akan membelikan alat bantu dengar.

"Ibu ini adalah sosok wanita tangguh. Ditengah kekurangannya, dia tetap berjuang untuk keluarganya," ucap Natalia.

Natalia Rusli menyampaikan apa yang dilakukan ini bukan untuk pertama dan yang terakhir. Kegiatan semacam ini akan terus dilakukan kepada lapisan masyarakat lain yang membutuhkan.

"Semoga Master Trust Law Firm terus menyisihkan penghasilannya untuk membantu sesama yang membutuhkan," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Tags

Terkini

X