• Sabtu, 13 Agustus 2022

Menteri BUMN dan Panglima TNI Terkonfirmasi Covid 19

- Rabu, 2 Maret 2022 | 05:42 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir (Istimewa)
Menteri BUMN Erick Thohir (Istimewa)

 

 

SUARAKARYA.ID: Waspada karena penyebaran Covid 19 meluas tanpa pandang bulu.

Menteri BUMN Erick Thohir dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa terkonfirmasi Covid 19.

 Covid 19 kian menggila karena menggilas siapa saja. Mulai dari masyarakat biasa hingga menteri.

Karena itu hilangkan ego yang mengatakan  Covid 19  hanya isu saja. Waspada karena sudah banyak orang yang akhirnya menyesal saat kondisinya parah. Dan tak bisa tertolong di rumah sakit akhirnya meninggal karena Covid 19.

Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga menjelaskan  Menteri BUMN Erick Thohir terinfeksi Covid 19.  Dan dalam kondisi sehat serta tetap bekerja secara virtual (online). Sambil menjalani isolasi mandiri.

"Jadi benar Bapak Menteri BUMN Erick Thohir positif. Tapi dari kemarin sore sampai dengan hari ini beliau tetap bekerja di mana beberapa meeting dilakukan secara online atau virtual conference baik di internal Kementerian BUMN dan juga sempat rapat paripuna secara virtual dengan Bapak Presiden RI Joko Widodo," kata Arya Sinulingga dalam keterangan resmi  di Jakarta, Selasa (1/3/2022) seperti dikutip dari AntaraNews.

Arya juga menambahkan bahwa Menteri BUMN saat ini dalam kondisi sehat dan tetap bekerja secara online.

"Tadi malam saya juga baru berkoordinasi dengan Bapak Menteri BUMN terkait beberapa pekerjaan yang perlu saya kerjakan dan koordinasikan dengan beliau. Jadi sampai hari ini beliau dalam kondisi baik, mantap dan tidak ada masalah serta kerja terus," kata Staf Khusus Menteri BUMN tersebut.

"Kita harapkan Bapak Menteri BUMN Erick Thohir dalam waktu dekat beliau bisa lepas dari isolasi mandiri," tambah Arya.

<span;>Sebelumnya Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa terkonfirmasi positif virus Covid 19, namun tanpa disertai gejala apa pun.

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono mengatakan bahwa Jenderal TNI Andika baik-baik saja dan tidak memiliki gejala.

Lantaran Panglima TNI terkena Covid 19, maka Kasal mewakili Panglima TNI untuk membuka Rapim TNI-Polri yang dihadiri Presiden Joko Widodo, Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua MPR Bambang Soesatyo, dan lainnya.

Saat ini, tambah dia, Jenderal TNI Andika tengah menjalani isolasi mandiri. Namun, tidak dijelaskan apakah Andika menjalani isolasi di rumah sakit atau di rumahnya.

Terkonfirmasinya Panglima TNI terkena Covid 19.

Saat Presiden Jokowi memberikan pembekalan di Rapim TNI-Polri yang menyatakan bahwa Jenderal TNI Andika dinyatakan positif Covid 19. ***


 

Editor: Markon Piliang

Tags

Terkini

PT Fajar Paper Terus Terapkan Ekonomi Sirkular

Kamis, 11 Agustus 2022 | 23:21 WIB

Digelar Lomba Kicau Burung Pra Piala Gubernur DKI

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 06:53 WIB
X