• Minggu, 3 Juli 2022

Cucu Presiden Jokowi, La Lembah Manah Sakit, Gibran Absen Di HUT Kota Solo

- Kamis, 17 Februari 2022 | 12:46 WIB
La Lembah Manah bersama kakaknya, Jan Ethes dan sepupunya (IG janethesdotcom)
La Lembah Manah bersama kakaknya, Jan Ethes dan sepupunya (IG janethesdotcom)

 

SOLO:  Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka tak hadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-277 Kota Solo, yang jatuh pada hari Kamis (17/2/2022). Ketidakhadiran Gibran kali ini bukan tanpa alasan. 

Gibran tidak hadir karena putri bungsunya, La Lembah Manah saat ini tengah sakit dan dirawat di salah satu Rumah Sakit (RS) di Kota Solo.  Sakitnya La Lembah tersebut dijelaskan Wakil Wali Kota Solo  Teguh Prakosa.

"Ini kejadian yang tidak pernah kita duga sebelumnya. Tadi malam saya ditelepon beliau, bilang tolong Pak Wakil untuk memimpin jalannya upacara," jelas Teguh Prakosa kepada wartawan seusai memimpin upacara bendera peringatan HUT ke-277 Kota Solo, di Balai Kota Solo.

Baca Juga: Sulit Mana Jadi Pengusaha Atau Politikus? Ini Jawaban Gibran

Menurut Teguh, Gibran akan absen  hingga hari Jumat besok dan seluruh agenda Pemkot Solo telah dilimpahkan kepada dirinya. Karena kondisi cucu Presiden Joko Widodo tersebut sedang sakit dan harus ditunggui sendiri oleh Gibran.

"Tadi di akhir sambutan, saya juga mengajak teman-teman untuk berdoa semoga putri Mas Wali Kota segera kembali ke keluarganya," katanya.

Disinggung mengenai sakitnya La Lembah, Teguh Prakosa mengaku tidak mengetahuinya karena Gibran tidak menyebut sakit yang diderita anaknya tersebut.

"Kemarin tidak menyampaikan hanya mengatakan sementara ini akan konsentrasi ke putrinya dulu," katanya lagi.

Halaman:

Editor: Endang Kusumastuti

Tags

Terkini

Sekarang Cari Tambahan Modal Usaha Lebih Mudah

Jumat, 1 Juli 2022 | 16:45 WIB
X