• Selasa, 9 Agustus 2022

Mantap Di Bisnis Restoran, Mantan Pembalap Rio Haryanto Buka Resto Baru Lho

- Kamis, 3 Februari 2022 | 21:32 WIB
Mantan pembalap F1, Rio Haryanto semakin mantap di dunia kuliner dengan membuka resto Teakyard (Endang Kusumastuti)
Mantan pembalap F1, Rio Haryanto semakin mantap di dunia kuliner dengan membuka resto Teakyard (Endang Kusumastuti)


SOLO: Mantan pembalap Formula 1, Rio Haryanto semakin mantab mengembangkan bisnis di bidang kuliner. Setelah sukses dengan Resto Grandis Barn , kini Rio kembali membuka resto baru dengan konsep berbeda.

Resto baru yang diberinama Teakyard yang berada di satu kawasan dengan Grandis Barn tersebut lebih mengangkat konsep Mediterania.  Menu yang disajikan lebih banyak menu Timur Tengah dan western.

"Kenapa memilih Mediterania, karena saya melihat di Kota Solo belum  terlalu banyak konsep makan seperti ini. Rata-rata kan di Solo itu banyak yang western, Chinese Food atau Indonesian. Jadi yang ini bisa dibilang sangat sedikit sekali dan saya ingin masyarakat bisa mencicipi makanan mediterania ini di Teakyard Solo,” jelas Rio yang ditemui di Teakyard Solo, Jawa Tengah, Kamis (3/2/2022).

Baca Juga: Ini Syarat Dan Tata Cara Isolasi Mandiri Untuk Pasien Covid-19

Resto Teakyard  yang berada di Jalan Adi Sucipto, Colomadu, Karanganyar tersebut merupakan pengembangan dari resto sebelumnya. Dirinya memang menargetkan setiap tahun bisa membuka satu cabang atau satu resto yang baru.

“Seharusnya yang ini tahun lalu sudah buka. Tapi dengan situasi yang masih ditengah pandemi, kita pending dulu. Alhamdulillah tahun ini bisa membuka resto yang kedua, masih di satu lokasi," jelasnya lagi.

Anak dari Sinyo Haryanto tersebut memgaku sudah mulai tertarik dengan bisnis kuliner sejak tiga tahun lalu dengan membangun Grandis Barn. Tetapi baru enam bulan berjalan, pandemi Covid-19 mulai menyerang.

"Jadi agak slow down sedikit tapi sekarang kita bisa lihat Covid-19 sudah menurun dan pertumbuhan ekonomi meningkat pesat. Alhamdulillah kita bisa buka satu resto lagi di belakang Grandis," katanya.

Baca Juga: Kasus Virus Covid-19 Siswa Sekolah Di Solo Terus Meluas

Halaman:

Editor: Endang Kusumastuti

Tags

Terkini

Yudi Cahyadi Ajak Warga Jaga Fasilitas Publik

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:24 WIB

Pesan Ganjar Pranowo Untuk Mahasiswa Baru UGM

Senin, 8 Agustus 2022 | 17:06 WIB

Resep Kasuami Makanan  Orang Sulawesi Tenggara

Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:57 WIB

Pemkot Bandung Kembali Tertibkan Kabel Udara

Jumat, 5 Agustus 2022 | 18:33 WIB

Cegah 8 Penyakit Pada Anak, Ayo Imunisasi Sekarang

Kamis, 4 Agustus 2022 | 18:02 WIB
X