• Jumat, 20 Mei 2022

Hebat! Cucu Presiden Jokowi, Jan Ethes Kembali Dapat Medali Emas

- Jumat, 28 Januari 2022 | 16:35 WIB
Cucu pertama Presiden Joko Widodo, Jan Ethes meraih medali emas dalam Kejurkot Taekwondo Piala Wali Kota Solo 2022 (Endang Kusumastuti)
Cucu pertama Presiden Joko Widodo, Jan Ethes meraih medali emas dalam Kejurkot Taekwondo Piala Wali Kota Solo 2022 (Endang Kusumastuti)

 

SOLO: Hebat! cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jan Ethes Srinarendra kembali menorehkan prestasi membanggakan. Kali ini anak pertama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka itu berhasil meraih medali emas dalam kejuaraan kota (Kejurkot) Taekwondo Piala Wali Kota Solo 2022, yang digelar di Convention Hall Terminal Tirtonadi Solo, Jumat (28/1/2022).

Dalam kejuaran tersebut Ethes masuk kategori pra kadet. Dia berhasil mengalahkan lawan-lawannya meskipun tidak mudah. Pada babak penyisihan, Ethes yang berada di tim merah berhasil mengalahkan Erry yang berada di tim biru dengan skor 25-19.

Di babak final, Ethes bertemu Ignatius Jason. Keduanya juga pernah dipertemukan dalam pertandingan Taekwondo tahun lalu. Di babak akhir tersebut Ethes juga berhasil mengalahkan lawannya dengan skor 26-16.

Dengan hasil tersebut, Ethes berhak mendapat medali emas. Saat ditanya wartawan seusai pertandingan mengaku senang dan tidak takut.

Baca Juga: Vaksin Booster Di Kota Solo Dimulai, Terbatas Baru 200 Dosis

"Senang, gak.takut," ujar kakak La Lembah Manah itu.

Bocah lima tahun itu juga mengatakan dirinya diantar sang ibu, Selvi Ananda saat bertanding.

"Bapak kerja," jawabnya singkat saat ditanya kemana ayahnya, Gibran Rakabuming.

Halaman:

Editor: Endang Kusumastuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapolda Papua:Tidak Semua Orang Papua Tolak DOB

Kamis, 19 Mei 2022 | 15:55 WIB
X