• Selasa, 28 Juni 2022

Ganjar Ingatkan! Pengelola Jalan Tol Segera Perbaiki Jalan Berlubang

- Selasa, 25 Januari 2022 | 16:29 WIB
Ganjar lihat pekerjaan penambalan jalan tol. (Istimewa)
Ganjar lihat pekerjaan penambalan jalan tol. (Istimewa)

 

 

BREBES: Banyaknya lubang di jalan-jalan tol di wilayah Jawa Tengah, mengundang keprihatinan Gubernur Ganjar Pranowo. Ia pun memberi peringatan kepada pengelola jalan tol, agar segera turun lapangan untuk memperbaikinya.

Peringatan itu dilontarkan Ganjar Pranowo, karena selain ia sering menemui sendiri kondisi jalan tol yang berlubang, pihaknya juga banyak sekali menerima aduan dari masyarakat terkait banyak jalan tol yang berlubang tadi.

 Sebagaimana saat ia melintas di jalan tol hari Selasa (25/1/2022) dari Jakarta menuju Jawa Tengah. Begitu sampai dekat pintu exit tol Brebes (Brexit), Ganjar langsung menghentikan mobil begitu melihat para pekerja sedang memperbaiki jalan.

Begitu turun dari mobil, ia ngobrol dengan para pekerja dan mengecek kualitas penambalan.

"Ini baru beberapa titik saja yang kita tambal Pak. Utamanya di KM 268. Nanti perbaikan dilakukan sejak dari Brexit sampai Pejagan," kata Mirno, mandor lapangan kepada Ganjar.

 Mirno mengakui, lubang di jalan-jalan tol saat ini memang semakin banyak, karena sedang memasuki musim penghujan. Kondisi seperti saat ini, mempersulit pekerja teknis dalam melakukan perbaikan.

 "Karena itu, begitu tidak ada hujan kami langsung terjun ke jalan seperti hari ini," katanya.

Halaman:

Editor: Pudyo Saptono

Terkini

Kawasan Timur Indonesia Masuk Kawasan Hijau PMK

Senin, 27 Juni 2022 | 22:50 WIB

Yang Lolos SBMPTN UNS, Ini Tahapan Selanjutnya

Kamis, 23 Juni 2022 | 18:19 WIB
X