• Kamis, 26 Mei 2022

BBWM Salurkan Bantuan Logistik Ke Tiga Desa Di Babelan Terdampak Banjir

- Minggu, 23 Januari 2022 | 13:57 WIB
Bantuan logistik PT. BBWM disalurkan ke tiga desa di Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. (FOTI: BBWM)
Bantuan logistik PT. BBWM disalurkan ke tiga desa di Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. (FOTI: BBWM)

CIKARANG: PT. Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) telah menyalurkan bantuan logistik ke tiga desa di Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi pada Selasa, 18 Januari 2022 lalu.

"Bantuan yang diberikan BBWM merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Bumi Bakti, Kedung Jaya dan Kedung Pengawas yang terkena musibah banjir," kata Direktur Utama PT. BBWM Prananto Sukodjatmoko, Minggu (23/1/2022).

Baca Juga: Peran Aktif BBWM, Usulkan CSR PT Migas Hulu Jabar ONWJ Untuk Kabupaten Bekasi

Hujan deras sejak Selasa lalu, mengakibatkan tiga desa di Kecamatan Babelan terendam banjir. Ketiga desa tersebut adalah Bumi Bakti, Kedung Jaya dan Kedung Pengawas.

BBWM  Peduli menyerahkan bantuan untuk korban banjir ke tiga desa berupa mie instan dan air mineral pada Sabtu (22/1/2022) kemarin.

Bantuan tersebut diserahkan ke posko utama banjir yakni PK KNPI Babelan dan diterima langsung oleh Suhermin Ketua PK KNPI Babelan dan beberapa staf yang desa terdampak banjir.

Baca Juga: Kolaborasi BUMD, Bank DKI  Dukung Pemasaran Digital Ancol

Ia berharap semoga pemukiman yang hingga saat ini masih tergenang air bisa segera surut dan aktifitas masyarakat kembali normal.

Selain di tiga desa, Kecamatan Babelan, BBWM juga memberikan bantuan kepada korban banjir di Desa Pusaka Rakyat, Segara Makmur, Pantai Makmur, Setia Asih, Pahlawan Setia, Samudra Jaya dan Setia Mulya Kecamatan Tarumajaya.

Halaman:

Editor: Dharma HG

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X