Sinopsis Drakor Island Desember 2022

- Jumat, 30 Desember 2022 | 22:56 WIB
Cha Eun Woo sebagai John, Pendeta pengusir setan pada drakor 'Island' (Tangkapan Layar Official Trailer 2 )
Cha Eun Woo sebagai John, Pendeta pengusir setan pada drakor 'Island' (Tangkapan Layar Official Trailer 2 )

SUARAKARYA.ID: DrakorIsland’ telah tayang perdana pada hari Jumat, 30 Desember 2022. Drama ini diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama, ‘Island’.

DrakorIsland’ merupakan sebuah drama fantasi tentang rahasia yang tersembunyi di Pulau Jeju yang indah, beserta orang-orang yang ditakdirkan untuk melawan kekuatan jahat yang mencoba menghancurkan dunia.  

DrakorIsland’ dibintangi oleh Kim Nam Gil sebagai Pan, Lee Da Hee sebagai Mi Ho, dan Cha Eun Woo sebagai John, dan Sung Joon sebagai Goong Tan yang misterius, yang telah ‘dibuang oleh dunia’.

Kim Nam Gil atau Pan adalah seorang pemburu monster abadi yang telah melindungi dunia dari iblis jahat selama ribuan tahun.

Pan tidak menunjukkan emosi atas tindakannya. Pan tampak tegas saat memancarkan tatapan dingin dan percaya diri.

Lee Da Hee atau Won Mi Ho berasal dari keluarga yang menjalankan perusahaan besar.

Mi Ho menyebabkan masalah sehingga dikirim ke Pulau Jeju, yang kemudian menjadi guru di sana.

Mi Ho kemudian terlibat dalam kasus yang berkaitan dengan hantu. Mi Ho sebenarnya memiliki kekuatan kuat yang tidak dia sadari.

Cha Eun Woo atau John adalah seorang pendeta Katolik. John melakukan pengusiran setan. Tujuan mulianya adalah melindungi kehidupan dan memurnikan kejahatan.

Saat mengetahui rahasia tersembunyi ramalan tentangnya, John memulai pencarian yang akan membawanya kepada Pan dan Won Mi Ho.

Ketiga karakter utama tersebut akan mengalami perjalanan yang berbahaya dalam menghadapi kejahatan yang menyerang Pulau Jeju.

DrakorIsland’ yang akan tayang sebanyak 12 episode ini, mengandung unsur ketegangan dan keseruan dalam setiap episodenya.

Pengejaran dan pengusiran setan akan mewarnai drakor terbaru 'Island' bulan Desember ini. ***

Editor: Dimas Anugerah Wicaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X