• Senin, 26 September 2022

IM3 Berkolaborasi Dengan Musisi Lintas Genre Hadirkan Lagu Menjadi Indonesia

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 20:59 WIB
Suiasana saat peluncuran lagu Menjadi Indonesia yang digelar IM3
Suiasana saat peluncuran lagu Menjadi Indonesia yang digelar IM3

SUARAKARYA.ID: Indosat Ooredoo Hutchison melalui IM3 berkolaborasi dengan musisi lintas genre menyambut bulan Kemerdekaan dengan menghadirkan kampanye terbarunya dengan menghadirkan lagu 'Menjadi Indonesia'.

Melibatkan para musisi seperti Kunto Aji, Iwa K, Kill the DJ, dan Tuan Tigabelas, IM3 ingin mengajak para penggunanya dan generasi muda Indonesia untuk terus bangga dengan keberagaman budaya dan nilai-nilai Indonesia yang tertanam.

Menurut Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, kampanye ‘Menjadi Indonesia’ merupakan persembahan untuk merayakan semangat keberagaman yang menjadi keunikan dan kekuatan Bangsa Indonesia.

Baca Juga: Lirik Lagu Madiun Ngawi - Denny Caknan dan Yeni Inka

Pihaknya menghadirkan sebuah eksplorasi baru lewat karya kolaborasi yang melibatkan musisi lintas genre serta talenta dari berbagai suku dan budaya untuk menunjukkan kekuatan keberagaman Indonesia dan musik termasuk Hip Hop dapat dibangun dan diekspresikan dari keberagaman tersebut.

"IM3 yang berkomitmen untuk selalu mengambil bagian dan menghubungkan lebih banyak lagi generasi muda Indonesia dari Barat hingga Timur, juga menghadirkan Freedom Internet kuota besar 100GB dalam promo Sensasi Merdeka untuk mendukung mereka dalam berproses menghasilkan karya positif," ujarnya, kamis (11/8/2022).

IM3 sebagai brand telekomunikasi pilihan anak muda melihat semakin banyaknya talenta Indonesia yang menuangkan identitas dan budaya dari tempat mereka berasal dalam karya yang dihasilkan.

Baca Juga: Collabonation Tour Gelaran IM3 Indosat Ooredoo Hutchison Sudah Dimulai Dari Kota Jember

Mulai dari musik, seni tari, fashion, kuliner, dan berbagai karya positif lainnya yang kemudian diperkenalkan untuk dinikmati, dan internet tentunya memegang peranan penting agar karya-karya tersebut dapat sampai dan diterima khalayak luas.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Happier Olivia Rodrigo

Senin, 26 September 2022 | 11:34 WIB

Lirik Lagu Kesucian Ati Vita Alvia

Senin, 26 September 2022 | 10:58 WIB

Lirik Lagu GhostJustin Bieber

Senin, 26 September 2022 | 10:33 WIB

Lirik Lagu Bebaskan Diriku Armada

Senin, 26 September 2022 | 09:55 WIB

Lirik Lagu Know me Gemini Terjemahan Indonesia

Senin, 26 September 2022 | 09:08 WIB

Lirik Lagu Kutang Barendo dan Artinya - Ratu Kumbang

Rabu, 21 September 2022 | 18:31 WIB

Lirik dan Chord Gitar Lagu Tabir Kepalsuan - Rhoma Irama

Selasa, 20 September 2022 | 12:00 WIB
X