• Minggu, 2 Oktober 2022

Plt Bupati Bekasi Harapkan PT BBWM Bangun Rutilahu Setiap Bulan

- Jumat, 5 November 2021 | 00:39 WIB
Plt Bupati Bekasi Akmad Marjuki (kiri) dan Direktur Utama PT. BBWM Prananto Sukodjatmoko. (FOTO: Humas PT. BBWM).
Plt Bupati Bekasi Akmad Marjuki (kiri) dan Direktur Utama PT. BBWM Prananto Sukodjatmoko. (FOTO: Humas PT. BBWM).

CIKARANG: Plt Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki berharap kepada PT. BBWM agar dalam satu bulan dapat membangun satu rumah warga tidak layak huni menjadi layak huni. 

Harapan ini disampaikan H. Marjuki usai menyerahkan kunci rutilahu secara simbolis di Masjid Jami Daarussalam, Jalan H. Mafhum Ali, Kampung Wates, Desa Kedung Jaya, Kecamatan Babelan pada Kamis (4/11/2021).

"Mudah-mudahan PT. BBWM bisa membangun satu bulan satu rumah sehingga di masa jabatannya bisa membangun sebanyak 6 rumah rutilahu," ucapnya.

Pemberian kunci rutilahu ini merupakan program Coorporate Sosial Responsibility (CSR) dari PT. Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWB) Kabupaten Bekasi. 

"Kami mengapresiasi kinerja PT. BBWM dalam pemberian CSR bagi warga tidak mampu," ujarnya.

Selain peresmian rutilahu, pihak PT. BBWM juga memberikan kursi roda untuk Murish (70) istri dari Sintir (70), salah satu penerima rutilahu yang diketahui alami sakit lumpuh.

"Walaupun makin lama jumlah gas bumi makin sedikit, Alhamdulillah sejak tahun 2004 kami sudah banyak menyumbang PAD ke Pemkab Bekasi yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Bekasi," ujar Direktur Utama PT. BBWM Prananto Sukodjatmoko.

Dikatakan, pihaknya dalam menjalankan program CSR telah bekerjasama dengan sejumlah Ormas, OKP yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi.

"Alhamdulillah sudah ada 11 rumah warga yang telah dibangun dalam program CSR BBWM," ucapnya.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Terkini

X