• Selasa, 27 September 2022

Dukung Program 'BERANI' Pj Bupati, PT BBWM Gelar Vaksinasi Di Kelurahan Bahagia

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 19:17 WIB
Dir Interkam Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hirbak Wahyu Setiawan berfoto bareng dengan Dirut PT. BBWM Prananto Sukojdatmoko, Camat Babelan dan Lurah Bahagia. (FOTO: Dharma/Suarakarya.id).
Dir Interkam Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hirbak Wahyu Setiawan berfoto bareng dengan Dirut PT. BBWM Prananto Sukojdatmoko, Camat Babelan dan Lurah Bahagia. (FOTO: Dharma/Suarakarya.id).

CIKARANG: PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) ikut berpartisipasi dalam rangka pencegahan Covid-19 melalui kegiatan vaksinasi merdeka yang bekerjasama dengan pihak Polres Metro Bekasi dan Pemkab Bekasi.

Direkttur PT BBWM Prananto Sukojdatmoko mengatakan, peranserta BUMD melalui kegiatan vaksinasi ini merupakan keselarasan program dari Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan agar pencapaian herd immunity di wilayah Babelan 100%.

"Kami berterima kasih kepada camat dan lurah yang telah menyiapkan tempat dan waktunya untuk kita sama-sama menyamakan program Berani Berantas Pandemi atau 'BERANI' Pj Bupati Bekasi untuk segera menanggulangi Covid-19. Sehingga warga Kabupaten Bekasi imunnya jadi kuat," ujar Prananto kepada awak media, Rabu (29/9/2021).

Ia mengatakan, kegiatan vaksinasi ini pertama kali diselenggaran oleh PT BBWM. Adapun kegiatan vaksinasi di lingkungan kilang minyak sudah dilaksanakan dua kali.

"Kita terus bekerjasama dengan Polri agar seluruh warga Kabupaten Bekasi sudah tervaksin," ujarnya.

Ia menambahkan, harapan besar dari masyarakat Babelan bahwa vaksinasi bisa selesai. 

"Sehingga, perekonomian di walayah Babelan pulih dan masyarakat bisa bekerja normal," katanya. (ADV)

Editor: Pudja Rukmana

Terkini

DKI Gelar Program Pangan Murah Hingga Desember

Jumat, 23 September 2022 | 07:26 WIB

250 Pelajar di Jakarta Ikuti Edukasi tentang Tibum

Rabu, 21 September 2022 | 18:47 WIB
X