• Rabu, 17 Agustus 2022

Selamat Jalan Takdir Siregar, Jurnalis Yang Setia Kawan Dan Kocak

- Minggu, 5 September 2021 | 15:27 WIB
Istimewa.
Istimewa.

JAKARTA: Balai Wartawan Polda Metro Jaya berduka. Takdir Kisos Siregar, jurnalis dari Harian Lampu Hijau (Rakyat Merdeka Grup) meninggal dunia karena sakit, Minggu (5/9/2021) pukul 10.00 WIB di RS Anna Medika Pekayon, Bekasi.

Kepergian almarhum sangat mengagetkan insan pers yang sehari-hari meliput di Polri, mengingat Takdir seorang yang aktif dan hampir setiap hari bisa dijumpai di balai wartawan.

Ia  dikenal sebagai sosok wartawan yang kritis. Namun dibalik sikap tersebut, terselip gaya khasnya yang kerap menebar candaan terhadap setiap orang yang mengenalnya.

Buktinya, pada Sabtu, 4 September 2021 malam, bapak satu anak ini masih sempat melontarkan leluconnya di salah satu grup WhatsApp kalangan wartawan peliputan Polda Metro.

“Sory numpuk nih, ga sempat share. Caplok sana caplok sini ajalah. Iya Opah, tp gimana masih bikin berita…,” demikian tulis Takdir menimpali pernyataan wartawan yang lain diakhiri emoji tertawa.

Sebelumnya lagi, Takdir juga membagikan ke grup yang sama, foto Surat Izin Mengemudi (SIM) A dan C yang baru saja ia peroleh.

“Menunggu seharian nih, lulus teori dan praktek,” katanya.

Kegemarannya dalam hal bercanda pun tak terlupakan bagi rekan sesama pewarta.

“Beliau sosok humoris kocak dan apa adanya, tidak pernah membedakan antara junior dan senior serta tidak memandang media , kritikannya yang tajam terkesan melucu yang menjadi ciri khasnya. Selamat Jalan Opung Takdir,” kata Herzan wartawan telusurnews.com.

Halaman:

Editor: B Sadono Priyo

Terkini

PT Fajar Paper Terus Terapkan Ekonomi Sirkular

Kamis, 11 Agustus 2022 | 23:21 WIB
X