• Selasa, 27 September 2022

New Vibes of Pop Gaya Nagaswara Menggebrak Pasar Musik Indonesia

- Jumat, 28 Februari 2020 | 06:00 WIB
Artis Nagaswara
Artis Nagaswara

JAKARTA: Konglomerasi musik Indonesia, Nagaswara, seperti tak henti-hentinya memproduksi karya musik yang bisa dikonsumsi pasar. Setelah belum lama merilis Rockets Label dengan belasan penyanyi dan 7 bidadari dangdut, kini Nagaswara kembali melepas ke pasar sederet penyanyi dengan tajuk New Vibes of Pop.

Mereka yang dihadirkan Nagaswara dalam New Vibes of Pop ini adalah Baim featuring Sandhy Sondoro lewat single "I've Had Enough With Love" , Delon dengan single "Setengah Jiwaku Kamu", Black Champagne dengan "Kekasih Selamanya", Ully Moch dengan single "Rindu",  Donggyun & Denias dengan "Go go go", Evelin x Samir feat Nadya Almira x Liquid Silva, dengan "Runaway", dan Dianna Dee lewat "Warna warna".

Menurut CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna konsep kroyokan ini sengaja dibuatnya untuk menunjukan bahwa Nagaswara tidak membeda-bedakan artisnya. Soal meledak atau tidaknya menurut Rahayu tergantung rezekinya masing-masing. "Soal sukses tidaknya ya kembali pada rezekinya masing-masing. Setiap mereka juga harus ada usaha. Seberapa keras usaha mereka untuk bisa membuat single mereka meledak," kata Rahayu kepada wartawan di Jakarta, Kamis (27/2/2020).

Rahayu sendiri tak pernah membatasi karya-karya artisnya harus seperti apa. "Prinsipnya memberi kebebasan pada artis kita sendiri dalam berkarya agar bisa menghasilkan karya terbaik mereka," kata Rahayu.

Sementara itu Baim mengatakan eranya saat ini sudah beda jauh dengan saat pertama ia berkarir di musik. "Dulu waktu saya tampil bareng Godbless, dag dig dug sekali, tapi musisi muda sekarang lebih percaya diri. Jadi ya biasa saja saat tampil dengan yang jauh lebih senior. Jadi ga masalah proyek keroyokan seperti ini," kata Baim.

Baim yang dalam singlenya mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Sandhy Sondoro mengatakan sudah lama mengagumi Sandhy. "Saya kagum dengan suaranya, karakternya, caranya bernyanyi. Dia memang idola saya. Dan kebetulan kita juga satu visi dalam bermusik. Jadi klop," kata Baim.

Soal tembangnya yang berbahasa Inggris, menurut Baim visinya dengan bahasa Inggris agar bisa go internasional, dinikmati orang luar juga. Suatu saat bisa berada di puncak tangga lagu dunia. 

Di sisi lain Sandhy mengatakan dirinya dan Baim telah menemukan kimisteri antar keduanya."Saat baim tawarkan saya terima karena langsung klik, mungkin karena kesamaan visi itu jadi kimisterinya dapat," ujar Sandhy.

Sementara Delon dengan single "Setengah Jiwaku Kamu" mengatakan senang membawakan tembang ini karena cocok dengan suasana hatinya. "Muatan cinta lebih, karena baru maried, suka lagunya dan pas banget dengan suasana hati. Misal lirik yg mewakili suasana hati, pagi bersinar tak akan pernah redup," kata Delon yang masih merasa penuh cinta karena belum lama menikah.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Terkini

DKI Gelar Program Pangan Murah Hingga Desember

Jumat, 23 September 2022 | 07:26 WIB

250 Pelajar di Jakarta Ikuti Edukasi tentang Tibum

Rabu, 21 September 2022 | 18:47 WIB
X