• Selasa, 27 September 2022

Nagas Ange7s, Menggabungkan 7 Kekuatan Bidadari Nagaswara

- Jumat, 14 Februari 2020 | 06:23 WIB

 

JAKARTA: Awal tahun 2020 benar-benar menjadi spirit baru bagi konglomerasi musik, Nagaswara dalam mengembangkan bisnis musiknya. Setelah balum lama ini meluncurkan RoketStars dengan 15 penyanyi, kini Nagaswara kembali melaunching Nagas Ange7s yang menggabungkan 7 kekuatan bidadari yang tak asing bagi penikmat musik dangdut di Indonesia.

Ketujuh bidadari yang bakal menggebrak panggung dangdut di 2020 dengan album kompilasi "Full of Love" ini adalah:

1. Siti Budriah yang mempersembahkan single terbaru berjudul “Pipi Mimi” ciptaan Yogi RPH & Donall Kinan Sammy.

2. Fitri Carlina dengan single terbaru berjudul “Alon Alon Wae” ciptaan Pancal I5 yang diaransemen musiknya juga oleh  Pancal I5 

3 Bebizy mempersembahkan single baru berjudul “Dong” ciptaan Papa T. Bob dan aransemen muslk oleh Andry Haq & lya Harianto 

4. Hesty Klepek-Klepek mempersembahkan single baru berjudul “Kita Putus Saja” ciptaan R. Kerta & Sirwendah dan aransemen musik oleh Donall Kinan Sammy. 

5. Selvi Kitty mempersembahkan single baru “Panggil Aku Cantik” ciptaan R. Kerta & Hendy Irvan dan aransemen musik oleh Sumo Beat. 

6. Baleno mempersembahkan single lama yang diaransemen ulang berjudul “Yang Ku Nanti“ Ciptaan lthink dan aransemen musik oleh Donall Kinan Sammy.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Terkini

DKI Gelar Program Pangan Murah Hingga Desember

Jumat, 23 September 2022 | 07:26 WIB

250 Pelajar di Jakarta Ikuti Edukasi tentang Tibum

Rabu, 21 September 2022 | 18:47 WIB
X