• Selasa, 6 Desember 2022

Rayakan Natal Dan Tahun Baru, PIM Kembali Hadirkan Sensasi Salju Ala Eropa

- Rabu, 11 Desember 2019 | 19:54 WIB
PIM sambut Natal dan Tahun Baru 2020
PIM sambut Natal dan Tahun Baru 2020

JAKARTA: Pondok Indah Mall (PIM) untuk kesekian kali di penghujung tahun 2019, kembali mempersembahkan Winter Wonderland dalam rangka menyemarakkan suasana Natal 2019 dan menyambut Tahun Baru 2020.

Persembahan khusus yang menjadi agenda tahunan Pondok Indah Mall dihelat sebagai bagian kebersamaan para pengunjung dan konsumen terutama keluarga besar dalam merayakan Natal dan Tahun Baru bersama dengan orang yang dikasih dan disayangi.

Eka Dewanto selaku General Manager PIM mengatakan komitmen memberikan yang terbaik untuk pengunjung dan konsumen Pondok Indah Mall tak pernah berhenti.

“Kita turut serta memeriahkan dan merayakan hari-hari penting menjadi komitmen Pondok Indah Mall yang terus kita rawat, pelihara dan tingkatkan pelayanan kepada publik. Komitmen ini selalu kami jaga dari dulu hingga saat ini, salah satunya pada momen Natal dan Tahun Baru,"ujar Eka Dewanto kepada pers tentang gelaran Winter Wonderland 2019 di Tea House by Soup Restaurant, PIM 2, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

Eka menambahkan di momen Natal dan Tahun Baru ini manajemen mempersembahkan kembali Winter Wonderland dengan tema Holiday in Ice, dan mengajak seluruh pengunjung setia Pondok Indah Mall untuk merasakan suasana musim dingin.

"Pahatan es, salju, dan Pohon-pohon Natal lengkap dengan Christmas Gift sudah dapat terlihat mulai dari pintu masuk area Mall. Bahkan untuk menambah keseruan momen ini, kami menghadirkan Ice Skating yang bisa dimanfaatkan para pengunjung mall sehingga dapat melatih ketangkasan dan menguji nyali dalam berselancar di atas es,"jelas Eka.

Selain itu, lanjut dia, juga disiapkan Snow Playground dan Ice Slides yang terbuat dari es asli, cocok bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi bermain salju sungguhan di Negeri Eropa.

Dan tahun ini agar memberikan sensasi yang berbeda dan menambah keseruannya, pada area Snow Playground akan dihadirkan mesin dari Italy yaitu Snowvolution yang dapat memberikan semburan salju yang mirip dengan salju asli.

Begitu pun disuguhkan Royal Princess Salon & Spa agar sang buah hati dapat dirias menyerupai tokoh princess dalam cerita dongeng di film-film Disneyland.

Halaman:

Editor: B Sadono Priyo

Terkini

Mendadak, Sekda DKI Marullah Dicopot

Jumat, 2 Desember 2022 | 19:46 WIB
X