• Jumat, 19 Agustus 2022

HokBen Berinovasi Menu Hadapi Kelesuan Akibat Pandemi

- Rabu, 8 Desember 2021 | 21:04 WIB
(Foto : Suarakarya.id/Sadono)
(Foto : Suarakarya.id/Sadono)

JAKARTA: Pengusaha restoran mengaku merasa berat bertahan di masa pandemi Covid-19 karena ekonomi lesu akibat kebijakan pemerintah memberlakukan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

"Bayangkan, sejak diberlakukan PSBB, dan seterusnya dan yang terakhir PPKM, mall sepi pengunjung karena pembatasan yang dilakukan  pemerintah. Padahal sebagian besar outlet kami berada di mall," kata Sugiri Willim, Direktur Operasional  HokBen kepada awak media, disela-sela peluncuran produk baru, Selasa (8/12/2021).

Di sisi lain, kata Sugiri lagi, pengusaha ditekan harus bertahan selama masa keterpurukan ekonomi ini. Khususnya terkait dengan keberadaan karyawan. "Kami tidak diperkenankan mem-PHK karyawan. Ini sungguh masa-masa berat," katanya lagi.

Meski lesu, pihak nya tetap berpikir keras agar dalam situasi serba sulit ini, bisa melakukan pelayanan terbaik dan tidak mem-PHK karyawan. Salah satunya pelayanan secara on-line dikerahkan, dan melakukan inovasi dalam hal menu.  Seperti yang diluncurkan sejak Desember 2021, yakni  ini, menghadirkan menu baru: HokBen Fried Chicken.

Cita rasa ayam goreng dalam balutan tepung yang crispy dengan bumbu khas ala Jepang ini disajikan bersama kelezatan nasi HokBen yang sudah terkenal serta kesegaran salad khas HokBen menjadikan menu HokBen Fried Chicken, ada ekstra enaknya.

Menu ini tersedia di seluruh store HokBen Jabodetabek sejak 1 Desember 2021. Nantinya, menu serupa akan segera dijual secara nasional.

Francisca Lucky, General Manager Marketing PT Eka Bogainti (HokBen) menamvahkan, selama lebih dari 36 tahun, HokBen telah menjadi tempat makan favorit keluarga Indonesia, karena kualitas bahan makanan, rasa yang enak dan beragam menunya.

“HokBen sangat berkomitmen untuk memberi layanan terbaik, selalu menjaga kualitas produk mulai dari bahan baku sampai penyajiannya,” katanya.

Dia menegaskan, ayam goreng merupakan makanan favorit masyarakat Indonesia yang sangat digemari di semua kalangan. “Menjawab kebutuhan pelanggan akan menu yang sudah menjadi favorit seluruh keluarga Indonesia selama ini,  HokBen meluncurkan Fried Chicken untuk seluruh pelanggan setianya,” tambah Lucky.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Terkini

Resep Gado Gado Mantap Ala Chef Yongki Gunawan

Minggu, 14 Agustus 2022 | 13:06 WIB

Resep Asinan Buah Bikin Nagih ala Rudy Choirudin

Senin, 8 Agustus 2022 | 13:08 WIB

Resep Soto Padang Berkuah

Kamis, 4 Agustus 2022 | 04:52 WIB

Ini Resep Bubur Ayam dengan Rasa Maknyus

Rabu, 27 Juli 2022 | 09:28 WIB
X