• Selasa, 31 Januari 2023

Blacktide, Suplemen Pendukung untuk Kesehatan

- Rabu, 30 November 2022 | 08:21 WIB
Menjaga kebugaran (Ist)
Menjaga kebugaran (Ist)

 SUARAKARYA.ID: Memiliki tubuh yang sehat dan bugar ternyata banyak manfaat. Terutama untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Untuk menjaga kebugaran tubuh, salah satu yang bisa dijalankan adalah rutin berolahraga.

Selain itu, masyarakat juga bisa mengkonsumsi Blacktide dari AFYAA Indonesia. Blacktide adalah suplemen makanan fungsional premium yang berasal dari Malaysia. Blacktide pun telah tersertifikasi halal dan BPOM.

Blacktide dari AFYAA sangat kaya manfaat. Karena, memiliki kandungan antara lain jintan hitam (habbatussauda), pare, dan peptida kedelai. Berupa serbuk dengan rasa segar rasberi, cukup diseduh dan dicampur air untuk dikonsumsi rutin.

Baca Juga: Piala Dunia 2022, Inggris dan AS Wakili Grup B ke Babak 16 Besar

Sudah banyak penelitian yang menunjukkan bahwa jintan hitam merupakan makanan sunnah yang bermanfaat untuk kesehatan terutama mengontrol gula darah, menjaga daya tahan tubuh, menjaga kadar kolesterol, menjaga tubuh dari penyakit kronis, serta tidak mudah terserang oleh virus.

"Sesuai dengan visi dan misi kami tentang kesehatan, AFYAA Blacktide sepenuhnya ingin mengajak semua kalangan masyarakat untuk menyadari bahwa kesehatan adalah modal terpenting untuk berkontribusi dan beraktivitas secara maksimal di masyarakat," ujar Fira Basuki, Branding and Marketing Director AFYAA Indonesia, Senin (28/11/2022).

"Untuk itu kami ingin masyarakat, termasuk rekan media, memulai dari hal yang sederhana dan mudah yaitu dengan berolahraga. Yoga merupakan salah satu olahraga yang dapat membangun pertahanan dan keseimbangan antara tubuh dan pikiran. Plus, mengonsumsi suplemen herbal seperti AFYAA Blacktide secara rutin membuat kesehatan kita semakin prima," ujar Fira Basuki lagi

Baca Juga: Menpora Amali Sebut Kompetisi Sepakbola Dibutuhkan Matangkan Timnas Terbaik Hadapi Piala AFF & Piala Duni U-20

Di usia yang masih produktif, sangat penting menjaga pola hidup sehat di tengah banyaknya aktivitas. Hidup sehat dapat dilakukan dengan cara sederhana, antara lain dengan memilih olahraga yang tepat, konsisten, dan memilih makanan sehat yang tepat untuk tubuh.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Baksos Bibir Sumbing, Kembalikan Senyum Anak-Anak NTB

Selasa, 24 Januari 2023 | 16:49 WIB
X