• Selasa, 6 Desember 2022

Airlangga: Golkar Miliki Yellow Clinic, Instruksikan Kader Beringin Jabar Gercep Bantu Korban Gempa Cianjur

- Rabu, 23 November 2022 | 17:34 WIB
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengintruksikan seluruh kader Beringin khususnya di Provinsi Jawa Barat untuk segera, cepat dan sigap membantu korban gempa di Cianjur. Airlangga tegaskan Golkar telah memiliki Yellow Clinic yang terlatih dan mumpuni bergerak cepat memberi layanan kesehatan  (AG Sofyan )
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengintruksikan seluruh kader Beringin khususnya di Provinsi Jawa Barat untuk segera, cepat dan sigap membantu korban gempa di Cianjur. Airlangga tegaskan Golkar telah memiliki Yellow Clinic yang terlatih dan mumpuni bergerak cepat memberi layanan kesehatan (AG Sofyan )

 

SUARAKARYA.ID: Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengintruksikan seluruh kader Beringin khususnya di Provinsi Jawa Barat untuk segera, cepat dan sigap membantu korban gempa di Cianjur

Airlangga mengungkapkan Golkar telah memiliki Yellow Clinic yang terlatih dan mumpuni bergerak cepat membantu korban bencana alam di beberapa wilayah Nusantara, termasuk gempa bumi Cianjur yang terjadi hari Senin (21/11/2022).

Baca Juga: Presiden Sahabat Jokowi Ini Ucapkan Belasungkawa via Telepon atas Gempa Cianjur

Airlangga Hartarto yang juga Menteri Koordinator Perekonomian Kabinet Indonesia Maju ini mengungkapkan keprihatinannya atas musibah yang dialami masyarakat Cianjur dan sekitarnya.

Ia menuturkan, Keluarga Besar Partai Golkar menyampaikan duka cita yang mendalam untuk para korban gempa ber-magnitudo 5,6 di darat 10 kilometer barat daya Cianjur, Jawa Barat tersebut.

Baca Juga: Tinjau Langsung Korban Gempa Cianjur, Jokowi: Kalau Tidak Bisa Pakai Darat, Pakai Heli

“Saya selaku Ketua Umum Partai Golkar, menginstruksikan kepada ketua dan jajaran pengurus DPD Golkar Jawa Barat dan Banten, berikut anggota DPR Fraksi Partai Golkar daerah pemilihan Jawa Barat dan Banten untuk segera melakukan langkah-langkah bantuan ke wilayah terdampak gempa di Jabar dan Banten,” tandas Airlangga dalam keterangannya kepada suarakarya.id di Jakarta, Senin (21/11/2022). 

Ketum Airlangga meminta kader dan jajaran pengurus wilayah dan wakil rakyat dari dapil wilayah terdampak gempa untuk segera turun ke bawah atau langsung ke lapangan membantu korban dan masyarakat terdampak gempa di Cianjur tersebut.

Baca Juga: Yellow Clinic Tegaskan Saat Rakyat Butuh Layanan Kesehatan dan Kemanusiaan, Dwihartanto: Kami Siap Bergerak

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Sumber: Liputan langsung narasumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HUT Ke - 64, Pemprov NTB Gelar Donor Darah

Selasa, 6 Desember 2022 | 18:15 WIB

Blacktide, Suplemen Pendukung untuk Kesehatan

Rabu, 30 November 2022 | 08:21 WIB
X