• Rabu, 30 November 2022

BPJS Ketenagakerjaan Mojokerto Kembali Goes to Campus, Kali Ini Garap Universitas Mayjen Sungkono

- Senin, 3 Oktober 2022 | 18:46 WIB
Jajaran BPJS Ketenagakerjaan Mojokerto dan civitas akademika Universitas Mayjen Sungkono saat Goes to Campus
Jajaran BPJS Ketenagakerjaan Mojokerto dan civitas akademika Universitas Mayjen Sungkono saat Goes to Campus

SUARAKARYA.ID: BPJS Ketenagakerjaan Cabang Mojokerto kembali menggelar BPJAMSOSTEK Goes to Campus. Kali ini even tersebut digelar lewat kunjungan sekaligus sosialisasi manfaat program di lingkungan Civitas Akademika Universitas Mayjen Sungkono Mojokerto.

Menurut Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Mojokerto, Zulkarnain Mahading, Goes to Campus akan terus digelar untuk memberi pemahaman tentang pentingnya program jaminan sosial ketenagakerjaan di kalangan mahasiswa di wilayah Mojokerto.

Dalam Goes to Campus yang digelar pada Sabtu (1/10/2022) kemarin tersebut, BPJS Ketenagakerjaan Mojokerto memberi sosialisasi kepada mahasiswa baru. Mereka juga menggarap kepesertaan dari para karyawan di lingkungan Universitas Mayjen Sungkono, yang masih belum terdaftar sebagai peserta.

Baca Juga: BPJS Ketenagakerjaan Mojokerto Goes to Campus , Garap Kepesertaan Mahasiswa Magang Universitas Bina Sehat PPNI

"Kami lakukan sosialisasi manfaat program di depan para mahasiswa baru untuk bekal. Harapannya, mereka sudah paham dan bisa mengimplementasikan di lingkungan kerjanya kelak," ujarnya.

Edukasi sejak dini ini, kata Zulkarnain Mahading, perlu dilakukan agar mahasiswa lebih memahami tentang pentingnya jaminan sosial ketenagakerjaan. Program ini juga diyakini bakal menguatkan hubungannya dengan para mahasiswa dan pihak kampus.

Selain melibatkan para mahasiswa baru, even BPJAMSOSTEK Goes to Campus ini juga dihadiri Wakil Rektor (Warek) II Universitas Mayjen Sungkono Mojokerto Dra Setyaasih MM, Warek III Junus SH MHum dan Warek IV Drs M Sitanggang MM.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Satru 2 'Wong Sing Tak Tresnani' - Denny Caknan feat Happy Asmara

Pihaknya berharap, seluruh karyawan di lingkungan perguruan tinggi swasta tersebut, bisa segera terlindungi oleh jaminan sosial ketenagakerjaan. Mereka juga berupaya agar para mahasiswa Universitas Mayjen Sungkono Mojokerto yang magang kerja, diikutkan dalam program BPJS Ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Blacktide, Suplemen Pendukung untuk Kesehatan

Rabu, 30 November 2022 | 08:21 WIB

Komitmen NTB Pacu Pencapaian SDGs

Senin, 28 November 2022 | 18:41 WIB
X