• Senin, 28 November 2022

Green School Bali Masuk Nominasi Tiga Besar Kompetisi Sekolah Terbaik Dunia

- Minggu, 25 September 2022 | 16:18 WIB
Green School Bali
Green School Bali

 

SUARAKARYA.ID: Green School Bali masuk nominasi 3 besar Kompetisi Sekolah Terbaik Dunia untuk mendapatkan hadiah senilai 250 ribu dolar Amerika. 

Green School Bali adalah sekolah program belajar 12 tahun, yang berada di Bali yang memasukan isu lingkungan ke dalam program sekolah melalui sejumlah inisatif, seperti bio bis dan toilet kompos.

Global Sustainability Services Lead and Chief Responsibility Officer at Accenture Peter Lacy, di Bali, Sabtu (24/9/2022), saat menyampaikan selamat pada  Green School Bali menyatakan, banyak guru di seluruh dunia  terinspirasi oleh contoh yang diberikan oleh Green School Bali

Baca Juga: Danjen Kopassus Kobarkan Semangat Komando di Latma Harimau Satya ke-9

“Accenture bangga berkolaborasi dengan T4 Education pada Penghargaan Sekolah Terbaik Dunia untuk Aksi Lingkungan," ujarnya.

Yang memberdayakan, lanjutnya, generasi masa depan dalam memanfaatkan teknologi baru dan praktik inovatif. Untuk mengatasi masalah keberlanjutan global yang berdampak pada semua. 

Seperti diketahui, acara ini diluncurkan T4 Education, yang berkolaborasi dengan Accenture dan American Express. 

Hadiah sekolah terbaik dunia memiliki 5 kategori. Yaitu Kolaborasi Masyarakat (Community Collaboration), Aksi Lingkungan (Environmental Action), Inovasi (Innovation), Mengatasi Kesulitan (Overcoming Adversity), serta Mendukung Hidup Sehat (Supporting Healthy Lives). 

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X