• Senin, 3 Oktober 2022

Kesehatan Kian Menjadi Perhatian, 40 Persen Masyarakat Indonesia Konsumsi Suplemen

- Kamis, 22 September 2022 | 21:51 WIB
Webinar Update on Functional Ingredients for Health & Wellness,
Webinar Update on Functional Ingredients for Health & Wellness,

 

SUARAKARYA.ID: Kesehatan makin menjadi perhatian, menyusul dampak  Covid-19 yang terjadi beberapa tahun terakhir. Yang memengaruhi perilaku masyarakat lebih memerhatikan kesehatannya. 

Terkait kesehatan ini, hasil survei 68 persen masyarakat Indonesia mengakui, mereka lebih memerhatikan kesehatan pribadi dan kesehatan orang-orang terdekatnya. 

Untuk meningkatkan kesehatan fisik, 40 persen dari masyarakat Indonesia mengonsumsi lebih banyak suplemen selama beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Serahkan BSU, Menaker Sampaikan  Bantuan Secara Simbolik Kepada 3.648 Pekerja 

Tak hanya fisik, masyarakat Indonesia menganggap  kesehatan mental juga penting. Bahkan, 59 persen konsumen Indonesia mengakui lebih fokus terhadap kesehatan mental selama masa Covid-19. 

Untuk mengelola kesehatan mental, 40 persen konsumen mengatakan, mereka mengonsumsi suplemen yang berkaitan dengan kesehatan mental. Yang berdampak pada tingkat stress dan juga kualitas tidur mereka.

Semua itu mengemuka, pada webinar Update on Functional Ingredients for Health & Wellness, yang digelar pertengahan  September 2022 lalu. 

Webinar ini diadakan oleh Foodreview Indonesia dan didukung Kerry, dengan menghadirkan pembicara dari BPOM, Departemen Gizi Masyarakat, serta perwakilan dari Kerry. 

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Optimistis Jadi Pusat Industri Halal Dunia

Jumat, 30 September 2022 | 18:36 WIB

Stiamak Barunawati Surabaya Segera Tambah 4 Prodi Baru

Kamis, 29 September 2022 | 17:16 WIB
X