• Jumat, 7 Oktober 2022

Bersama Le Minerale, Jateng Gayeng Serukan Lawan Osteoporosis

- Sabtu, 17 September 2022 | 09:17 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

SUARAKARYA.ID:  Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah resmi mencanangkan 'Gerakan Jawa Tengah Melawan Osteoporosis' bersama Persatuan Warga Tulang Sehat Indonesia (Perwatusi) di komplek Gedung Gradhika Bhakti Praja, Semarang, Jumat, 16 September 2022.

Gerakan melawan osteoporosis ini didukung penuh oleh Le Minerale, air mineral dengan mineral essensial yang seimbang untuk tubuh.

Baca Juga: Barata Indonesia Bersama INKA dan VKTR Kerja Sama Pengembangan dan Pembuatan Komponen Kendaraan Listrik

Ketua Perwatusi, Anita A. Hutagalung, mengaku bersyukur, sebab, kolaborasi Perwatusi dengan Pemprov Jateng dan pihak swasta untuk menggaungkan kepedulian terhadap osteoporosis atau keroposan pada tulang. “Jateng memiliki komitmen yang kuat melawan osteoporosis,” tegasnya.

Untuk mencegah osteoporosis, Anita mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan tulang sejak dini. "Menjalani gaya hidup sehat, aktif, terpapar sinar matahari, serta memenuhi kebutuhan tubuh akan mineral, termasuk melalui air minum," ujarnya.

Baca Juga: Indonesia Kerja Sama dengan Belanda Perluas Kemitraan Bidang Ekonomi Kreatif, Sandiaga Langsung Gerak Cepat

Pihaknya berterima kasih atas dukungan para pihak pada gerakan melawan osteoporosis di Semarang. “Oleh karenanya, kami sangat berterima kasih, Le Minerale telah menjadi bagian dari gerakan melawan osteoporosis. Le Minerale memiliki kandungan mineral esensial yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tulang kita,” katanya.

Hendaknya upaya edukasi bersama Perwatusi ini akan memperkuat dalam menjaga kesehatan masyarakat indonesia, khususnya kesehatan tulang, imbuhnya.

Foto: Istimewa

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pendaftaran Kartu  Prakerja Gelombang 46 Dibuka

Rabu, 5 Oktober 2022 | 21:49 WIB
X