Hari Pelanggan Nasional 2022, BPJS Ketenagakerjaan Mojokerto Gelar Beragam Kegiatan

- Senin, 5 September 2022 | 17:24 WIB
 Jajaran BPJS Ketenagakerjaan bersama Direktur RS Gatoel Mojokerto, Wahjoe Harijanto dr MMRS (2 dari kanan) saat menjenguk salah satu pesertanya.
Jajaran BPJS Ketenagakerjaan bersama Direktur RS Gatoel Mojokerto, Wahjoe Harijanto dr MMRS (2 dari kanan) saat menjenguk salah satu pesertanya.

SUARAKARYA.ID: Momen Hari Pelanggan Nasional 2022 dimanfaatkan BPJS Ketenagakerjaan Mojokerto untuk lebih mendekatkan diri pada pesertanya lewat beragam kegiatan. Semua agenda itu digelar sebagai bentuk perhatian dan kepedulian mereka kepada peserta.

Menurut Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Mojokerto, Zulkarnain Mahading, pihaknya menggelar panggung acara dan live musik yang disediakan untuk para peserta yang sedang berkunjung ke kantor cabang. "Kami juga mengunjungi peserta yang sedang menjalani perawatan di RS Gatoel Mojokerto," ujarnya, Senin (5/9/2022).

Peserta bernama Aziz bin Wagiso itu merupakan karyawan perusahaan Sumber Djaya Perkasa, yang mengalami kecelakaan lalu lintas saat pulang kerja. Selain menjamin biaya perawatan sampai sembuh, BPJS Ketenagakerjaan juga memberikan manfaat berupa santunan selama tidak mampu bekerja.

Baca Juga: BPJS Ketenagakerjaan Mojokerto Dukung Employee Volunteering Tanam 10 Ribu Mangrove

Kunjungan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Mojokerto, Zulkarnain Mahading bersama Arie Fianto Syofian Asisten Deputi Wilayah Bidang Kepesertaan BPJS Kanwil Jatim tak hanya membuat haru pasien yang bersangkutan, tapi juga mendapat apresiasi dari Direktur RS Gatoel Mojokerto, Wahjoe Harijanto dr MMRS.

Pihak rumah sakit menyatakan salut atas perhatian jajaran BPJS Ketenagakerjaan yang begitu mendalam pada para pesertanya yang sedang tertimpa musibah.

"Kami sangat mengapresiasi, apalagi tenaga kerja yang sedang menjalani perawatan karena kecelakaan kerja ini, ternyata malah mendapat penggantian gaji dari BPJS Ketenagakerjaan selama tidak mampu bekerja," ujar Wahjoe.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Infone Maseeh Ninu Ninu Ninu (Yo Ndak Mampu Aku Dudu Spek Idamanmu) - Woro Widowati

Menurut Zulkarnain Mahading, semua manfaat yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan itu merupakan bentuk kehadiran Negara pada pekerja Indonesia yang sedang tertimpa musibah.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nilai Tukar Petani NTB Naik

Kamis, 2 Februari 2023 | 11:59 WIB

Taraf Pendidikan Generasi Milenial di NTB Meningkat

Rabu, 1 Februari 2023 | 11:07 WIB

Angka Kematian Ibu dan Anak di NTB Turun

Rabu, 1 Februari 2023 | 11:04 WIB
X