• Rabu, 5 Oktober 2022

Rayakan Hari Hutan IndonesIa, Tetra Pak dan IRCOM Perkenalkan Program FSC Forest Week 2022

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 23:53 WIB
Rayakan hari hutan, Tetra Pak dan IRCOM diwakili para Direksi kedua lembaga tersebut memperkenalkan rangkaian program FSC Forest Week 2022 (AG Sofyan)
Rayakan hari hutan, Tetra Pak dan IRCOM diwakili para Direksi kedua lembaga tersebut memperkenalkan rangkaian program FSC Forest Week 2022 (AG Sofyan)

 

 

SUARAKARYA.ID: Rayakan Hari Hutan, Tetra Pak dan IRCOM memperkenalkan rangkaian program FSC Forest Week 2022.

Event ini merupakan acara global tahunan yang dilaksanakan setiap akhir bulan September yang sebelumnya dikenal dengan nama FSC Friday.

Kegiatan ini merupakan acara yang diinisiasi oleh Forest Stewardship Council (FSC) bagi para mitra dan stakeholder FSC di seluruh dunia yang bertujuan untuk memperkenalkan manfaat sertifikasi FSC bagi lingkungan dan kehidupan sehari-hari. 

Baca Juga: Presiden: Pembangunan IKN Diawali Merehabilitasi Hutan Disekitar Kawasan

FSC merupakan organisasi non-profit global yang mendorong keberlanjutan hutan di dunia melalui pengembangan sertifikasi hutan untuk memastikan produk hasil hutan bersumber dari hutan yang lestari dan dikelola secara bertanggung jawab.

Reza Andreanto selaku Sustainability Manager Tetra Pak Indonesia mengatakan Tetra Pak sebagai pemegang sertifikasi FSC bekerja sama dengan IRCOMM sebagai mitra dan stakeholder FSC berkepentingan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam kegiatan FSC Forest Week 2022 ini. 

Adapun rangkaian program FSC Forest Week 2022 ini diperkenalkan dan dijelaskan secara langsung kepada awak media yang diundang secara khusus di Resto Taman Koleksi, Bogor, Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Optimistis Jadi Pusat Industri Halal Dunia

Jumat, 30 September 2022 | 18:36 WIB

Stiamak Barunawati Surabaya Segera Tambah 4 Prodi Baru

Kamis, 29 September 2022 | 17:16 WIB
X