• Rabu, 5 Oktober 2022

Selain Penyandang Disabilitas PStore Laptops Bagi- Bagi Laptops Untuk Pelajar Berprestasi

- Senin, 8 Agustus 2022 | 13:10 WIB
Peduli PS Store bagi bagi laptops  untuk Pelajar Berprestasi dan penyandang disabilitas  (Sadono)
Peduli PS Store bagi bagi laptops untuk Pelajar Berprestasi dan penyandang disabilitas (Sadono)


SUARAKARYA.ID : Semua orang ingin terlahir sempurna tanpa cacat sidikit pun. Ingin hidup bahagia di tengah keluarga dimana ia dilahirkan. Tapi tak semua orang memiliki keberuntungan yang sama. Jauh sebelum lahir manusia sudah menggenggam takdir hidupnya.

Hal ini Yang menjadi satu inspirasi bagi Pstore Laptops untuk bergerak dalam kegiatan sosial yakni makan bersama serta berbagi dengan anak yatim dan penyandang disabilitas.

Program sosial ini Sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan juga kepedulian dalam memberikan perhatian lebih kepada anak yatim dan penyandang disabilitas.

"Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk rasa kepedulian dan kasih sayang sesama manusia juga merupakan tanggung jawab perusahaan Dalam menebar kebahagiaan bersama anak yatim piatu dan penyandang disabilitas," ujar Tini kepala PStore laptops, dalam siaran pers Senin (8/8/2022).

Baca Juga: Putra Siregar Pecahkan Rekor Muri Kurban Terbanyak Dari Dalam Penjara

Selain Berbagai dengan para yatim dan penyadang disabilitas PStore Laptops juga melakukan Gerakan aksi sosial di bidang Pendidikan dengan memberikan apresiasi kepada siswa-siswi berprestasi, berupa uang tunai, seragam sekolah, baju muslim hingga laptop canggih.

“Program ini fokus untuk Pendidikan anak bangsa Indonesia, banyak sekali siswa-siswi yang berprestasi dan layak di apresiasi agar terus semangat untuk berjuang dalam meraih mimpi di masa depan mereka,” ujar Tini.

Baca Juga: Putra Siregar Melalui PStore Glow Berbagi 1.000 Paket Sembako Bagi Warga Kampung Melayu

Program sosial Pendidikan ini di hadiri ratusan siswa-siswi. Selain berbagi untuk siswa-siswi berprestasi, PStore Laptops juga berbagi kepada guru di SMA Teladan Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Optimistis Jadi Pusat Industri Halal Dunia

Jumat, 30 September 2022 | 18:36 WIB

Stiamak Barunawati Surabaya Segera Tambah 4 Prodi Baru

Kamis, 29 September 2022 | 17:16 WIB
X