• Kamis, 8 Desember 2022

BPJS Ketenagakerjaan Banyuwangi Gelar Kampanye Anti Korupsi

- Selasa, 26 Juli 2022 | 12:40 WIB
Narasumber dan sebagian peserta usai event Kampanye Anti Korupsi yang digelar BPJS Ketenagakerjaan Banyuwangi
Narasumber dan sebagian peserta usai event Kampanye Anti Korupsi yang digelar BPJS Ketenagakerjaan Banyuwangi


SUARAKARYA.ID: BPJS Ketenagakerjaan Banyuwangi secara masif dan inovatif mengkampanyekan dan mengedukasi semangat anti korupsi. Salah satunya dengan menggelar Kampanye Anti Korupsi Kepala Kejaksaan Negeri Banyuwangi, Kepala Disnakertransperin dan Wasnaker sebagai narasumber.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Banyuwangi, Eneng Siti Hasanah, dalam Kampanye Anti Korupsi itu menyatakan bahwa jajarannya perang terhadap korupsi dan berkomitmen bahwa pelayanan terhadap peserta BPJS Ketenagakerjaan selalu sesuai aturan dan norma institusi.

“Mari kita bersama-sama untuk berantas korupsi yang dimulai dari sendiri dan sekarang. Bila mendapati perilaku korupsi pada karyawan kami, silahkan laporkan kepada saya atau bisa melalui Wistle Blowing System BPJS Ketenagakerjaan," ujarnya.

Baca Juga: Bongkar Korupsi Di Pemda DIY, Kinerja Firli Bahuri Diapresiasi

Kampanye Anti Korupsi yang digelar di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Banyuwangi belum lama ini, dihadiri sekitar 23 peserta dari berbagai kalangan.

Eneng Siti Hasanah berharap, semangat yang disampaikan kepada seluruh peserta, para stakeholder, dan rekanan BPJS Ketenagakerjaan, ini mampu memberikan dampak positif terhadap reputasi BPJS Ketenagakerjaan sebagai badan hukum publik yang bebas dari korupsi, kolusi, dan Nepotisme (KKN).

Kampanye Anti Korupsi yang dilaksanakan ini bertema Sharing Knowledge Anti Korupsi dalam Penegakan Kepatuhan Badan Usaha pada program BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: BPJS Ketenagakerjaan Kediri Gelar Sosialisasi Anti Korupsi Secara Virtual

Kegiatan tersebut dimulai dari materi Anti Korupsi oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Banyuwangi kemudian dilanjutkan materi terkait Korupsi dalam Perspektif Hukum Islam oleh Kepala Kejaksaan Negeri Banyuwangi.

Event Kampanye Anti Korupsi ini ditutup oleh Kepada Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Perindustrian dengan materi Anti Korupsi terkait Hukum Islam dan Pengamalan dalam kehidupan sehari – hari.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HUT Ke - 64, Pemprov NTB Gelar Donor Darah

Selasa, 6 Desember 2022 | 18:15 WIB
X