• Senin, 26 September 2022

BRI Selenggarakan Kegiatan Bersama Pelajar Sekolah Non Formal dan Aktivis Lingkungan Cilik

- Minggu, 24 Juli 2022 | 21:14 WIB
Foto: Humas BRI
Foto: Humas BRI

SUARAKARYA.ID:  PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus berperan aktif dalam mendukung dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), salah satunya diimplementasikan dalam rangka Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2022.

Melalui kegiatan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR), BRI melaksanakan program BRI Peduli. Berbagai rangkaian acara pun diselenggarakan sebagai penghormatan, perlindungan, sekaligus pemenuhan hak anak sebagai generasi penerus bangsa.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut,  BRI mengadakan Kelas Inspirasi dan Literasi, serta dukungan dan bantuan yang diberikan kepada anak berprestasi di bidang sosial dan lingkungan. Seperti diketahui, kegiatan sebelumnya yang telah dilakukan yakni mengajar di Sekolah Garpu. Sekolah ini berada di Kawasan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa.

Baca Juga: BRI Luncurkan IT Remote Office Astana Veda, Akomodasi Talenta Digital Terbaik untuk Terus Berinovasi

Pada kegiatan itu, BRI Peduli memberikan literasi tentang keuangan dan inspirasi agar anak-anak terus semangat  belajar. Selain itu, perseroan juga menyalurkan bantuan untuk kebutuhan sarana dan prasarana pendukung pembelajaran.

Corporate Secretary BRI, Aestika Oryza Gunarto mengungkapkan bahwa BRI Peduli juga menyelenggarakan kegiatan di TK Inspirasi, yang merupakan sekolah non formal di kawasan terpencil yang berada di wilayah Jabodetabek.

“Pengenalan literasi dan inspirasi pembelajaran diberikan oleh BRI untuk membangkitkan semangat anak-anak dalam meraih cita-citanya,” ujarnya.

Baca Juga: PLN Luncurkan EV Digital Services, One Stop Services Untuk Kendaraan Listrik

Aestika berharap, kegiatan ini bisa terus mendorong generasi muda untuk terus semangat menuntut ilmu sehingga menciptakan SDM yang andal dan berdaya saing.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kemenag Luncurkan Program Madrasah Digital di MAN 1 Medan

Minggu, 25 September 2022 | 11:49 WIB

Umsida - Desa Madiredo Kerja Sama Tangani Sampah Plastik

Sabtu, 24 September 2022 | 16:22 WIB
X