• Minggu, 3 Juli 2022

SIG Berangkatkan 113 Jemaah Haji Asal Gresik

- Kamis, 16 Juni 2022 | 10:14 WIB
Direktur SDM dan Umum SIG, Agung Wiharto (kiri) menyematkan syal kepada Eko Cahyono, jemaah Calon Haji yang juga karyawan SIG
Direktur SDM dan Umum SIG, Agung Wiharto (kiri) menyematkan syal kepada Eko Cahyono, jemaah Calon Haji yang juga karyawan SIG

 

SUARAKARYA.ID: Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) memberangkatkan 113 jemaah haji ke tanah suci yang tergabung dalam kloter 18 (56 jemaah) dan Kloter 21 (57 jemaah) Kabupaten Gresik. Pemberangkatan melalui Panitia Persiapan Pemberangkatan Haji SIG (P3HSI) itu dilakukan oleh Direktur SDM dan Umum SIG, Agung Wiharto.

Menurut Agung Wiharto, pihaknya bersyukur bisa memfasilitasi kembali keberangkatan para jemaah haji untuk menunaikan ibadah di tanah suci setelah tertunda selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19.

"Kami berharap jemaah haji SIG agar senantiasa menjaga kesehatan dengan banyak minum air putih, vitamin, dan terus menggunakan masker saat menjalankan ibadah," ujarnya, Rabu (15/6/2022).

Baca Juga: SIG Bersama 31 BUMN Gelar Pelatihan Bisnis Terapan Untuk Bangun Kemandirian Pesantren

Pihaknya berharap, rangkaian ibadah haji kali ini berjalan lancar, dan mereka kembali nanti dalam kondisi sehat, aman, selamat, dan menjadi haji yang mabrur.

Pihaknya juga menitipkan doa kepada jemaah haji agar perusahaan dapat berjalan dengan baik sehingga dapat terus memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi karyawan, keluarga dan masyarakat.

Melalui program Corporate Social Responbility (CSR), SIG memberikan fasilitas kepada jemaah calon haji diantaranya bimbingan manasik haji, perlengkapan ibadah (tas, peci, jilbab) serta fasilitas pemberangkatan dan penjemputan ke Asrama Haji Sukolilo, Surabaya. SIG juga memberangkatkan seorang pembimbing yang kompeten untuk mendampingi Jemaah selama menjalankan ibadah haji.

Baca Juga: Jemaah Haji Asal Nganjuk Meninggal Dunia Sebelum Berangkat Ke Asrama Haji

Salah satu jemaah haji, Zainuri, mengaku sangat senang dan bersyukur dapat memenuhi panggilan Allah tahun ini. Dia mengaku sudah mendaftar haji sejak 2010 bersama istrinya.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X