• Selasa, 9 Agustus 2022

Reuni FK Unair Dan Alumni SMAN 3 Malang Dihadiri 50-an Orang

- Rabu, 8 Juni 2022 | 11:36 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

SUARAKARYA.ID: Reuni keluarga Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga  dan Alumni SMAN 3 Malang  serta mantan guru serta OSIS sekolah tersebut telah berlangsung di Kampus B FK Unair, Surabaya, Selasa (7/6/2022).

Acara yang diprakarsai Dekan FK Unair Prof DR. dr. Budi Santoso, Sp.OG itu berlangsung penuh keramahtamahan dihadiri sekitar 60 an orang.

"Banyak yang hadir di acara itu. Termasuk para mantan guru SMA Negeri 3 Malang didampingi alumni sekolah tersebut," kata Prof Dr dr Syaifuddin Noer Sp B. SpBP,  usai acara tersebut di Surabaya, Selasa (7/6/2022).

Foto: Istimewa

Menurut Syaifuddin Noer pada kesempatan itu para hadirin dari Malang diajak melihat FK Heritage yaitu bangunan cagar budaya dari abad ke 20.

"Semua diatur oleh panitia," tambah Syaifuddin Noer yang biasa dipanggil Prof Nding di kalangan Paguyuban Angkatan 65 (Paguanama) itu.

Panitia tersebut di antaranya Drg Shinta WM, Ketua Ika Smanti Malang Cabang Surabaya.

Jossie Kantijoso anggota  Ika Smanti Mlg Cabang Surabaya yang juga pendiri Paguanama ini menambahkan,  jumlah peserta reuni tersebut hampir 60 an orang.

"Saya bukan alumnus ITB . Tetapi ayahku alumnus NIAS (Netherlandsch Indische Artse School)  yang kemudian menjadi Fakultas Kedokteran Unair," kata Jossie

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Puasa Tasua dan Asyura, Ini Keutamaannya

Minggu, 7 Agustus 2022 | 09:00 WIB

Masjid Harus Jadi Pusat Pemberdayaan Masyarakat

Minggu, 7 Agustus 2022 | 06:54 WIB
X